Kolaborasi Executive dan Demon Slayer, Bikin Koleksi Busana Kasual dengan Desain Karakter Unik

| 16 Feb 2024 17:10
Kolaborasi Executive dan Demon Slayer, Bikin Koleksi Busana Kasual dengan Desain Karakter Unik
Kolaborasi Executive dan Demon Slayer (Dok. Executive)

ERA.id - Sukses menggandeng IP (intellectual property) asal Jepang, Spy x Family di tahun 2023 lalu, brand lokal, Executive di tahun ini bikin koleksi busana kasual bertema Demon Slayer. 

Demon Slayer sendiri merupakan serial anime yang cukup fenomenal dengan ciri khas karakternya yang kuat. Popularitas anime itu pun yang dibawa Executive untuk menggabungkan desain fashion kasual dengan animasi Jepang yang fenomenal.

Berbagai koleksi busana kasualnya sebagian besar terinspirasi dari karakter dan elemen ikonik dalam anime Demon Slayer, sehingga tercipta bermacam pakaian yang stylish dan unik. 

Mulai dari t-shirt dengan grafis karakter Demon Slayer pada bagian depan atau punggung, pattern cuplikan anime Demon Slayer hingga kemeja santai untuk pria dan perempuan.

Total koleksinya pun terdapat 15 variasi t-shirt dan delapan kemeja kasual yang didominasi warna-warna ceria, seperti kuning mustard, hijau, putih dan pink.

Lebih lanjut, koleksi ini memang dirancang untuk para penggemar Demon Slayer yang ingin menunjukkan kecintaan mereka terhadap anime fenomenal dengan cara yang stylish. 

"Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ini, untuk memberikan pengalaman mode yang berkesan," jelas Caroline Parengkuan, brand general manager Executive dalam keterangan resminya kepada Era.id, Jumat (16/2/2024). 

Koleksi busana kasual Executive X Demon Slayer ini pun sudah tersedia di berbagai toko dan platform online dari jenama lokal tersebut.

"Kami juga yakin kalau item fesyen Demon Slayer ini juga bisa menjadi favorit para penggemar anime tersebut di Indonesia," pungkas Caroline.

Rekomendasi