Sambut Ramadan, Thariq Halilintar dan Harris Vriza Luncurkan Brand Fashion Muslim di She La Vie Grand Ballroom

| 20 Mar 2024 18:15
Sambut Ramadan, Thariq Halilintar dan Harris Vriza Luncurkan Brand Fashion Muslim di She La Vie Grand Ballroom
Thariq Halilintar (kanan) dan Harris Vriza (kiri). (Dok. Istimewa)

ERA.id - Thariq Halilintar dan Harris Vriza kompak membangun bisnis fashion bersama. Grand launching produk fashion muslim bernama Thoiba Concept itu berlangsung di She La Vie Grand Ballroom, Alam Sutera, Tangerang, Rabu (20/3/2024).

Sheila Lesmana selaku owner She La Vie Grand Ballroom mengaku sangat mendukung langkah anak-anak muda dalam dunia bisnis. Selain untuk investasi mendatang, bisnis juga membuka banyak peluang lapangan pekerjaan.

"Setahu saya, ini kan salah satu brand baju muslim ya. Yang dipelopori oleh dua anak muda keren yaitu Mas Harris Vriza dan Mas Thoriq Halilintar. Jadi berharap dengan grand launching di She La Vie Grand Ballroom ini akan membawa berkah bagi semua. Amiin," kata dia kepada wartawan, Rabu (20/3/2024).

Ia menambahkan selama Ramadan aktivitas ballroom tetap padat, khususnya event bertema Ramadan atau religi. Hal ini tak lepas dari fasilitas serta pelayanan yang memuaskan dari pengelola dan tentunya harga spesial selama bulan suci Ramadan. 

"Jadi yang mau bikin event di bulan Ramadan ini boleh banget masukin She La Vie Grand Ballroom ke dalam list rekomendasi. Tentunya akan ada harga spesial selama bulan Ramadan!" tambah Sheila.

Sementara itu, Thariq mengatakan bahwa proses hingga launching Thoiba Concept tak banyak memakan waktu. Ia pun mengaku memilih busana muslim karena akan membawa dampak yang baik, khususnya dalam hal ibadah.

"Karena ketika orang memakai baju muslim yang kita suka mereka bawa salat, bawa buka puasa, itu alhamdulillah pahalanya juga ke kita. Tapi yang lebih penting baju ini kalau bisa untuk melakukan kebaikan. Bajunya juga banyak ada gamis, baju koko," kata dia.

Harris Vriza menambahkan bahwa keduanya terjun langsung dalam memilih bahan untuk busana muslim. Sebab cuaca di Indonesia bisa dibilang lebih panas dibanding negara lain. Jadi harus teliti dalam mencari bahan yang dingin, tetapi fit dan tidak mudah lecek.

"Ini (baju gamis) udah kita pakai dari sore ya. Yang penting kita bikin baju kayak gini harus nyaman dipakai karena kalau nggak nyaman orang pengen cepet-cepet ganti karena gerah," kata Harris.

Rekomendasi