Semarak Warna-warni Koleksi Raya di Modinity Fashion Parade 2024

| 15 Mar 2024 17:35
Semarak Warna-warni Koleksi Raya di Modinity Fashion Parade 2024
Semarak koleksi Raya di Modinity Fashion Parade (dok. MFP 2024)

ERA.id - Merayakan keindahan dan keunikan industri fesyen Indonesia bersama para fashion enthusiast, Modinity untuk pertama kalinya menyuguhkan Modinity Fashion Parade (MFP) pada Sabtu (9/3/2024) di Grand Ballroom, InterContinental Hotel Pondok Indah, Jakarta.

Melalui Modinity Fashion Parade (MFP) 2024, semarak warna-warni koleksi Hari Raya ditampilkan di acara fashion shownya yang mengusung tema "Alluring The Infinity".

MFP 2024 menyuguhkan beragam koleksi dari brand fashion dan lifestyle yang tergabung di bawah naungan grup seperti Buttonscarves, Benang Jarum, Benang Jarum Couture, Nada Puspita, dan Zyta Delia. 

Di gelaran ini menampilkan koleksi Raya 2024 dengan daya tarik yang memesona dan menggambarkan keberagaman yang tak terbatas.

Acara ini tidak hanya sekadar menjadi panggung untuk memamerkan kreativitas, tetapi juga menjadi ajang untuk membawa inovasi baru ke dalam ranah mode. 

Melalui presentasi runway yang spektakuler, Modinity Fashion Parade 2024 juga menghadirkan filosofi dari setiap desain yang unik sesuai dengan tren terkini, tanpa meninggalkan identitas unik masing-masing label.

Fashion show dibagi menjadi tiga sesi dan setiap sesi dibagi menjadi 3 babak yang menampilkan tema yang mencerminkan Modinity itu sendiri: Modest, Modern, dan Infinity. 

Selain presentasi mode yang apik, Modinity Fashion Parade 2024 juga menghadirkan pengalaman belanja “See Now, Buy Now” berbagai koleksi Raya 2024 di exhibition booth brand yang terlibat dalam acara ini. 

Dengan demikian, pengunjung tidak hanya akan menyaksikan penampilan menarik dari setiap brand yang ada di Modinity, tetapi juga memiliki kesempatan untuk merasakan langsung pengalaman berbelanja yang eksklusif. 

"Modinity Fashion Parade 2024 merupakan upaya kami untuk berbagi inspirasi dan inovasi terbaru dalam industri mode."

"Kami berharap acara ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjung, sambil memberikan kesempatan bagi mereka untuk mengeksplorasi koleksi Raya 2024," jelas CEO Modinity Group, Linda Anggrea. 

Kolaborasi apik

Koleksi Raya di Modinitiy Fashion Parade (Dok. Modinity Fashion Parade )
Koleksi Raya di Modinitiy Fashion Parade (Dok. Modinity Fashion Parade )

Sesuatu yang spesial pada perhelatan Modinity Fashion Parade 2024 ini adalah penampilan koleksi raya dari brand-brand di bawah naungan Modinity Group dan kolaborasi epik antara Benang Jarum dengan seorang desainer ternama Indonesia, Dian Pelangi dengan mempersembahkan koleksi yang diberi nama "Benang Pelangi". 

Sementara itu, ada pula suguhan dari jenama lain di bawah naugan Modinity Group di antaranya Buttonscarves dengan koleksi "Kaloprosopia". Benang Jarum dengan koleksi "La Luce". Benang Jarum x Mothercare dengan koleksi “The Little Rays of Raya” yang terinspirasi oleh semangat Ramadan yang penuh kebahagiaan. 

Kemudian ada pula koleksi Raya dari Benang Jarum Couture yang menyajikan koleksi “Aetherial Serenade”, Nada Puspita menghadirkan koleksi Celebration, dan Zyta Delia menyatukan berbagai upcoming lifestyle collection dalam satu show yang bertajuk Enamor. 

"Dalam keluarga Modinity, kami mau memperlihatkan ciri khas masing-masing brand. Kami ingin memberikan kreativitas dan memperlihatkan karya jenama. Kita berharap bisa menjadi inspirasi teman-teman sesama brand dan enterpreneur. Setiap tahunnya kita akan menyajikan yang berbeda dengan kejutan-kejutan yang tidak biasa," tutup Linda. 

Rekomendasi