Gunting Tas Louis Vuitton dan Gucci Selebgram Ini Bikin Baju Seksi

| 28 Jul 2020 15:30
Gunting Tas Louis Vuitton dan Gucci Selebgram Ini Bikin Baju Seksi
Alexa Jade (Foto: Instagram/@thenavarose)

ERA.id - Louis Vuitton dan Gucci adalah merek tas mewah yang populer di dunia. Tas dengan brand ternama ini sangat digemari oleh kaum Hawa. Tak heran banyak wanita yang memburu tas ini. Siapa pun yang memiliki tas-tas mewah pasti sangat menjaga dan merawatnya sebaik mungkin. 

Namun, berbeda dengan influencer satu ini. Aksinya menjadi viral lantaran mengubah tas Louis Vuitton dan Gucci menjadi baju-baju seksi. Influencer bernama Alexa Jade ini mengunggah video aksinya saat mengubah tas jadi crop top, bra, rok mini, hingga suspander.

Content creator asal Filipina yang saat ini menetap di Los Angeles menjadi viral lantaran memamerkan keahliannya menjahit dan membuat baju dari tas mewah. Unggahan yang paling viral adalah saat dirinya mengubah duffel bag Louis Vuitton menjadi satu set bralette dan rok mini. 

Selain di YouTube, Wanita berusia 29 tahun ini juga memamerkan proses dia mengubah tas Louis Vuitton di TikTok dan Instagram. Tanpa ragu, ia menggunting dan menjahit tas tersebut hingga berubah jadi busana chic dan seksi. 

Perempuan yang lebih dikenal dengan nama akun Nava Rose ini menggunakan tas duffle Louis Vuitton untuk membuat rok dan bralette yang dibuat rapih seperti baru. Ia juga membuat harness dan belt strap dari tas Gucci.

DIY baju dari tas Louis Vuitton (Capture Youtube)

Siapa sangka, rupanya baju yang dibuat dari bahan tas Louis Vuitton bukanlah asli. Tas Louis Vuitton itu palsu alias KW. Ia mengaku memang sengaja menggunakan tas palsu alias KW, supaya tidak mengeluarkan banyak uang dan bisa diubah atau memodifikasi sesuka hati.

Ia mengaku sejak kecil memiliki bakat untuk menjahit, dan telah belajar sendiri di rumah sejak masih remaja. Alexa juga dikenal sebagai content creator yang pandai mengubah baju berharga murah jadi koleksi yang fashionable.

“Sejak dulu saya suka membuat sesuatu tapi tidak pernah menggunakan mesin jahit. Karena saya takut dengan mesin jahit besar. Namun setelah masuk SMA, baru saya berani menjahit dengan mesin,” katanya kepada Vogue seperti yang dikutip dari NextShark, Selasa (28/7)

Selain membagikan video tutorial seputar fesyen, ia juga memberikan tips dan trik padu padan baju.  

Tags : fesyen
Rekomendasi