Terseret Kasus Narkoba, Intip Keseksian Jennifer Jill saat Pegang Tas Branded Mewah

Tim Editor

Tas mahal Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

ERA.id - Jennifer Jill ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021).

Terlepas dari kasus tersebut, Jennifer Jill memang dikenal sebagai sosialita kaya raya. Ia terbilang aktif membagikan gayanya dengan barang branded melalui media sosial.

Ia memiliki koleksi barang mewah, gaya Jennifer Jill dengan outfit serba branded hingga tas yang jumlah harganya bisa mencapai miliaran rupiah. 

Tas mahal Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Jennifer Jill sangat seksi dengan pakaian loose saat bergaya sensual. Rambutnya digerai bebas dengan riasan wajah yang bold. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan syal bulu rubah salju. Namun, tas mewah yang ditentengnya sangat mencuri perhatian. Dilansir dari website Gucci.com, Gucci Ophidia GG Tote yang ditenteng harganya mencapai Rp23,4 juta.

Jennifer Jill terlihat seksi saat mengenakan outer warna abu-abu dengan peyangga sendi kaki di sisi kanan. Kalung biru indigo menjadi pelengkap outfitnya. Penampilannya membuatnya terlihat cantik dan menggoda. 

 

Tas mahal Jennifer Jill (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Berpose seakan sedang menelpon, Jennifer Jill bergaya dengan busana nyentrik sambil tenteng tas Louis Vuitton merah-kuning seharga Rp34,2 juta.

Melalui channel YouTube-nya, Jennifer Jill nampak bahagia karena dihadiahi tas Hermes dari Ajun Perwira seharga Rp1 miliar.

Tas mahal Jennifer Jill (Foto: YouTube/JenJun Family)

Dalam perayaan ulang tahunnya itu, Jennifer tampak bahagia dengan kado yang diberikan sang suami. Jennifer Jill mengatakan tas Hermes seri Kelly Ombre Lizard itu harganya lebih dari Rp 1 miliar.

Harganya yang fantastis karena tas tersebut kulitnya eksotis yang terbuat dari binatang kadal. Jenis tas dengan kulit kadal menjadi barang yang langka. Tak heran, jika tas Hermes itu mencapai Rp1 miliar.

Tag: Jennifer Jill Jennifer Jill narkoba

Bagikan: