Nangis Sampai 4 Hari, Sosialita Jamie Chua Kehilangan Anting Rp443 Juta

Tim Editor

Jamie Chua (Foto: YouTube/Jamie Chua)

ERA.id - Sosok wanita sosialita asal Singapura, Jamie Chua kerap menjadi buah bibir. Lewat media sosialnya, ia dikenal dengan gaya hidup serba mewah dan glamor.

Sosialita satu ini dikenal suka mengoleksi tas mewah. Salah satu pemilik koleksi tas Hermes terbanyak di dunia ini memamerkan koleksi perhiasan seharga fantastis.

Dikutip dari Asia One pada Selasa (13/10/2020), Jamie Chua baru saja kehilangan anting Cartier seharga 30 ribu Dolar AS atau Rp443 juta.

Dalam vlog terbarunya di YouTube, Jamie Chua membagikan kisah yang kehilangan anting mewahnya. Ia kehilangan anting sebelah usai menghadiri acara di sebuah klub.

Perhiasan Jamie Chua (Foto: YouTube/Jamie Chua)

“Mereka menggeledah diseluruh tempat dan tidak berhasil menemukannya. Itu sangat menyakitkan dan aku benar-benar menangis selama empat hari,” ungkap Jamie Chua.

Kejadian itu terjadi satu setengah tahun lalu. Namun, ia baru membagikannya dalam vlog koleksi perhiasan tahun ini.

Anting Cartier berbentuk mini Panther keluaran edisi terbatas. Untuk mendapatkannya, Jamie harus membuat pesanan khusus. Namun, ia tidak langsung mengiyakan dan sempat galau.

Hingga akhirnya, Jamie rela mengeluarkan uang sebesar 30 ribu dolar AS atau Rp443 juta untuk membuat baru antingnya yang hilang tersebut.

Jamie Chua harus menunggu 6-8 bulan, sebelum ia terbang ke Paris untuk mengambil anting tersebut. Anting mini Panthere dinamainya dengan sebutan 'Pika'.

Kotak perhiasan Jamie Chua (Foto: YouTube/Jamie Chua)

Jamie Chua mengatakan Cartier telah membuat kotak khusus untuknya. Kotak itu ada namanya "Jamie" yang terukir warna emas.

"Yang membuatku merasa sedikit lebih baik setelah menghabiskan 30 ribu dolar AS atau (Rp443 juta)," kata Chua.

Demi alasan pengamanan, sosialita ini kini enggan mengenakan anting ketika keluar rumah.

Ini bukanlah pengalaman pertama kalinya dia kehilangan perhiasan mewah. Jamie mengaku pernah kehilangan gelang emerald di sebuah acara dan tidak pernah ditemukan.

Jamie Chua juga pernah menangis, karena kehilangan perhiasan. Dia kehilangan cincin kupu-kupu keluaran Van Cleef & Arpels Envol. Saat itu, umurnya masih 20-an dan belum sesukses sekarang.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama dan aku bilang pada diriku sendiri bahwa jika suatu hari aku sukses, ini akan menjadi perhiasan pertama yang ingin aku beli untuk diriku sendiri," tuturnya.

Walau Jamie melekat dengan barang yang mewah dan perhiasan mahal. Siapa sangka, Jamie memiliki choker murah seharga 35 dolar AS atau Rp375 ribu saja.

"Aku sangat menyukainya karena warnanya sangat emas, sangat berani dan yang terpenting tidak berat," tutupnya.

Tag: perhiasan Jamie Chua geng sosialita

Bagikan: