Bikin Lapar, Wakil Indonesia di Miss Grand International Kharisma Aura Kenakan Gaun Sate Ayam yang Unik

| 16 Nov 2020 17:53
Bikin Lapar, Wakil Indonesia di Miss Grand International Kharisma Aura Kenakan Gaun Sate Ayam yang Unik
Kostum Gaun Sate Ayam yang Unik (Foto: Instagram/@aurrakharishma)

ERA.id - Miss Grand Internasional adalah salh satu ajang kecantikan tingkat dunia yang cukup terkenal dan diikuti beberapa negara-negara di dunia. Dalam setiap perhelatannya, tiap kontestan perwakilan negara menampilkan kostum show yang unik dan mencengangkan.

Di tahun ini, pemenang Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Grand Internasional 2020. Model sekaligus ratu kecantikan berusia 20 tahun itu menggunakan kostum bertema sate.

Melalui akun Instagram-nya, Kharisma Aura mengunggah foto dirinya saat fitting kostum uniknya. Kostum bertema 'Edacious of Chicken Satay' itu dibuat oleh tim dari Jember Fashion Carnaval. Seperti sate sungguhan, kostum itu dilengkapi jeruk nipis, irisan cabai merah, bawang, hingga daging. Di bagian atas kepala berhiaskan besi-besi seperti tusuk sate.

"Exciteeed! My very first fitting with my baby ‘The Edacious of Chicken Satay’ by @jemberfashioncarnaval (Sangat menyenangkan! Fitting pertama aku dengan kesayanganku 'The Edacious of Chicken Satay' dari @jemberfashioncarnaval)," tulis @aurrakharishma pada Minggu (15/11/2020).

Lebih lanjut, wanita asal Majalengka itu merasa senang karena banyak kreativitas yang dituangkan dalam busana tersebut. Baginya, ini jadi pengalaman luar biasa hingga menempuh perjalanan ke Miss Grand Internasional. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada perancang busana Ivan Gunawan, MUA Bubah Alfian, Music Director Dardo Siregar, Jember Fashion Carnaval, dan Yayasan Dunia Mega Bintang.

"Such a lot of creativity is poured into it, it was beyond my expectations! It’s Incredibly amazing for sure A wonderful experience I have go through my journey to Miss Grand International. Thank you so much team! Can’t wait for further more! @ivan_gunawan @jemberfashioncarnaval @bubahalfian @dardo_djf @yayasanduniamegabintang

(Begitu banyak kreativitas yang dituangkan ke dalamnya, itu melampaui harapan aku! Sungguh luar biasa luar biasa pasti. Pengalaman luar biasa yang aku alami dalam perjalanan saya ke Miss Grand International. Terima kasih banyak tim! Tidak sabar menunggu lebih jauh! @ivan_gunawan @jemberfashioncarnaval @bubahalfian @dardo_djf @yayasanduniamegabintang)," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak pujian dari netizen. Ada pun netizen yang mengatakan kostum sangat keren dan bikin mereka jadi laper.

"Jadi laper ya bun Keren ih," tulis @aestheticpageant

"DARRRR DERRRRR DORRR JADI LAPERRR," komentar @riskakosasii

"Keliatan nyata bgt, jadi laperrrr," ungkap @worldpageantry

"Jadi laper ngelihatnya," kata @unitadf

Rekomendasi