Meriahkan Jember Fashion Carnaval, Potret Penampilan

| 06 Aug 2024 19:12
Meriahkan Jember Fashion Carnaval, Potret Penampilan
Para Finalis Ajang Kecantikan Indonesia Meriahkan Jember Fashion Carnaval (Instagram/@officialputeriindonesia)

ERA.id - Jember Fashion Carnaval kembali digelar tahun ini pada 2 sampai 4 Agustus 2024 dengan tajuk Algorithm. Seperti tahun sebelumnya, para finalis ajang kecantikan Indonesia kembali hadir untuk memeriahkan.

Yayasan Puteri Indonesia mengirimkan 4 top finalis untuk tampil di Jember Fashion Carnaval. Simak momen mereka di Jember Fashion Carnaval berikut ini.

1. Harashta Haifa Zahra

Salah satu yang hadir adalah Harashta Haifa Zahra, yang belum lama ini berhasil meraih mahkota Miss Supranational 2024.

Harashta Haifa Zahra (Instagram)

Harashta tampil dengan mengenakan gaun berwarna nude dengan taburan payet silver yang memukau. Tak ketinggalan ia juga mengenakan selempang dan mahkota Miss Supranational.

2. Sophie Kirana

Miss International Indonesia 2024, Sophie Kirana juga turut hadir di pagelaran tersebut. Ia tampil memukau dengan gaun berwarna hijau nyentrik, yang dilengkapi dengan headpiece yang tidak kalah memukau.

Sophie Kirana (Instagram)

 

3. Tata Julia Astrid

Tata Julia Astrid sebagai Miss Cosmo Indonesia 2024 juga tampil dengan gaun berwarna nude. Ia juga melengkapi penampilannya dengan selempang gelarnya dan mahkota.

Tata Julia Astrid (Instagram)

 

4. Melati Tedja

Miss Charm Indonesia 2024, Melati Tedja tak kalah memesona tampil dengan balutan gaun berwarna navy. Gaun tersebut memiliki bagian bawah yang mengembang, dengan potongan tinggi pada salah satu bagian sampingnya, yang mengekspos kaki jenjang Melati Tedja. 

Melati Tedja (Instagram)

Rekomendasi