Ikon Model Indonesian Fashion Week, Azka Aurada Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Jadi Sorotan

Tim Editor

Azka Aurada (Instagram)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari insan dunia hiburan tanah air. Kali ini model cantik Azka Aurada yang juga ikon dari Indonesian Fashion Week (IFW) meninggal dunia. 

Berita duka ini pertama kali disampaikan langsung dari akun resmi Instagram Indonesian Fashion Week. Dalam unggahannya akun IFW itu membagikan potret Azka dengan keterangan Rest in Peace. 

“Azka, ikon IFW 2020, meninggalkan kita lebih dulu. Turut berbelasungkawa untuk keluarga dan orang-orang terkasihnya. Semoga kamu beristirahat dengan damai,” tulis keterangan IFW dalam bahasa Inggris. 

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya model cantik itu. Tetapi dari unggahan terakhir yang dibagikannya di Instagram, Azka mengaku sedang berjuang melawan sakit, baik mental maupun fisik. 

Pada unggahannya di tanggal 27 November 2020 itu, Azka membagikan potret dirinya bersama sang kekasih, Nikolas Wisnu Adhyatmoko.

“Aku masih berusaha sehat untuk beberapa yg menyayangiku. Masih ingin berusaha bangkit dari semua kesakitan,” tulisnya dalam keterangan. 

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Azka diketahui sudah mendapat jadwal untuk tampil di Jogja Fashion Rendezvouz. Tetapi unggahan teman sesama model, Tari Basuki menyebut Azka sedang dalam kondisi kurang sehat. 

Dalam percakapan di tanggal 21 November 2020 itu Azka mengeluh sedang demam dan asmanya kambuh. Sehingga ia mengurungkan niatnya untuk bertemu dengan Tari. 

Begitu juga dengan unggahan Panji, pendiri Asmatpro yang tak lain lembaga kursus untuk bidang model maupun talent management. 

Panji membagikan momen terakhir Azka yang sedang melakukan GR untuk acara Jogja Fashion Rendezvouz. Dalam video itu terlihat jelas Azka sedang dalam kondisi tak sehat dari caranya berjalan yang lemas. 

“GR terakhir @azkaaurada di Jogja Fashion Rendezvouz 2020... malam itu saat GR, sudah tidak kuat melanjutkan lagi... akhirnya tidak jadi show di Jogja Fashion Rendezvouz 2020... ternyata itu merupakan pertemuan terakhir,” tulis Panji dalam keterangan video. 

Atas kepergiannya unggahan terakhir Azka dibanjiri dengan ucapan belasungkawa dan perasaan tak menyangka dari para rekan dan sahabatnya. 

“Azkaaaa becandaaa, kenapa si zkaa,” tulis Momo Moriska dengan emoji menangis. 

“Azka!!! Rest in love,” tulis Han Chandara dengan emoji menangis. 

“Azka kamu adalah orang baik dengan kepribadian yang baik. Kamu akan selalu ada di hati ku. Rest in love dear... i love you,” tulis seorang penata gaya. 

“Azka lo orang baik! Tuhan lebih sayang sama lo, selamat jalan kawan,” tulis Rian Warja. 

Tag: Azka Aurada meninggal dunia Azka Aurada artis meninggal dunia

Bagikan: