Dinilai Tak Masuk Akal, Bottega Veneta Luncurkan Kalung Mirip Kabel Telepon Rp33 Juta

| 01 Feb 2021 15:00
Dinilai Tak Masuk Akal, Bottega Veneta Luncurkan Kalung Mirip Kabel Telepon Rp33 Juta
Kalung mirip kabel telepon (Foto: Bottega Veneta Jepang)

ERA.id - Sebuah kalung keluaran dari brand ternama menjadi perbincangan karena bentuknya terbilang unik. Brand fashion asal Italia menjual kalung choker bentuk spiral yang mirip seperti kabel telepon.

Dilansir dari unilad.co.uk pada Senin (1/2/2021), tentu kalung tersebut tidak dijual murah. Melalui website resmi Bottega Veneta Jepang, kalung ini dijual seharga 247.500 Yen atau sekitar Rp33,1 juta. 

Kalung mirip kabel telepon (Foto: Bottega Veneta Jepang)

Kalung tersebut terbilang unik lantaran terbuat dari 60 persen logam perak dan 40 resin alami. Resin adalah material terbuat dari getah beragam macam pohon dan sering dijadikan kerajinan tangan. 

Terdapat dua varian warna dalam penjualan kalung ini, yaitu putih dan ungu pastel. Tak hanya kalung, Bottega Veneta meluncurkan anting dan cincin dengan desain yang serupa. Untuk anting dijual seharga Rp12,5 jutaan dan cincin dibanderol Rp7,8 jutaan. 

Kalung mirip kabel telepon (Foto: Bottega Veneta Jepang)

Sontak saja, banyak netizen yang memberikan komentar dengan kalung yang baru diluncurkan Bottega Veneta. Mereka tak abis pikir item fashion yang terbilang aneh itu dijual dengan harga yang fantastis. 

"Abis kabel ties jadi gelang, sekarang kabel telepon jadi kalung. Don't know again," kata netizen.

"Kalung kabel telepon, gelang ritsleting, nanti apa lagi?" tulis netizen lainnya.

"Mirip kabel telepon, tapi mahal banget," ujar netizen lainnya.

"Mereka menyuruh kita buat pakai barang-barang rumah tangga," timpal netizen lainnya. 

Bukan pertama kali Bottega Veneta merilis item fashion yang unik. Sebelumnya, Bottega Veneta merilis tas Clucth Bag. Melalui situs resmi Bottega Veneta, tas Clucth dijual seharga 2250 Dolar AS atau Rp32 juta.

Kehadiran item fashion satu ini jadi perbincangan. Hal ini dikarenakan tas berbahan kulit ini harganya mahal dan dinilai mirip kantong kresek yang sering digunakan sebagai karung kotoran anjing. 

Rekomendasi