Unik dan Tuai Kontroversi! Merk Ternama Ini Ciptakan Bra dan Celana Berbentuk Tas

Tim Editor

Desain unik JanSports, mulai dari bra hingga celana berbentuk tas (facebook.com/JanSport)

ERA.id - Merk kenamaan seperti JanSport mengeluarkan sebuah produk yang terbilang aneh dan memicu kontroversi. Apa itu? Ya, sebuah bra dan celana pendek berbentuk tas. JanSport sendiri memang lebih banyak dikenal sebagai brand yang banyak meluncurkan produk tas ransel.

Mari sejenak berpikir, apa yang Anda rasakan jika sebuah tas menempel di dada Anda? Bagaimana rasanya? Ini terlihat aneh, sebab tas sejatinya identik dipakai di punggung atau selempang, bukan melekat di dada.

Namun, JanSports pastinya sudah mengukur efek dari terobosan kreatif yang diciptakannya. Penikmat barangnya pasti ada, sebab peluncuran produk seperti itu sudah pasti sudah diperhitungkan dengan matang.

Untuk celana berbentuk tas, tak tanggung-tanggung, produknya itu dijuluki legpacks. Dilansir dari Mothership, legpacks menggabungkan antara celana pendek dan tas ransel dalam satu desain.

Menurut JanSports, tas legpacks diperuntukkan bagi "orang-orang yang tidak punya punggung". Tas tersebut juga didesain Nicole McLaughlin dalam rangka mendukung isu iklim dan budaya lewat produk daur ulang. JanSports juga bekerja sama dengan organisasi Slow Factory Foundation untuk proyek "aneh" tersebut.

Kembali ke soal bra, JanSports rupanya menjadikan produknya itu sebagai bra olahraga. Tak cuma itu, ada pula tas ransel yang didaur ulang menjadi bentuk kursi hingga sandal.

Terpenting, hasil kreasi tas JanSport tidak untuk dijual. Sebaliknya, konsumen bisa memperoleh tas ransel JanSports ini lewat undian. Setiap konsumen perlu membayar USD 5 atau sekitar Rp72 ribu saja untuk mendapatkan undian yang tidak memiliki batasan.

Hasilnya? Meski ada yang menganggapnya lucu, banyak yang memuji ide ini dan menulis jika tas ransel tersebut berguna di dunia nyata. Bukan cuma itu, ada pula yang berpendapat jika desain ransel ini dapat bermanfaat bagi mereka yang memiliki disabilitas atau kekurangan fisik.

Tag: viral fashion yang unik

Bagikan: