Dinyinyirin Netizen Pakai Celana Jeans Sampai Leher, Modal Fashion Nyeleneh BCL Bisa Buat Beli Motor Baru

| 26 Dec 2022 14:40
Dinyinyirin Netizen Pakai Celana Jeans Sampai Leher, Modal Fashion Nyeleneh BCL Bisa Buat Beli Motor Baru
Bunga Citra Lestari (BCL) (Instagram)

ERA.id - Fashion Bunga Citra Lestari (BCL) lagi-lagi menampilkan gaya di luar nalar. Pada penampilannya saat menjadi juri untuk babak audisi Indonesia Idol 2023 ia tampil seperti mengenakan jelana jeans di badan.

Ya, pemanpilan yang juga diuggah BCL di akun Instagram-nya memperlihatkan ia mengenakan jumpsuit berbahan denim. Pada foto itu memang terlihat bagian atas busana Bunga yang tampak seperti bagian pinggang dari celana jeans. Potongan busana off-shoulder dengan cutting tanpa lengan.

Diketahui bahwa busana unik berbentuk celana jeans sampai leher itu merupakan koleksi Balenciaga bernama Women's Pants Top in Blue. Untuk tampil dengan gaya unik seperti itu, ternyata modal yang dikeluarkan cukup fantastis lho.

Bahkan jika disetarakan dengan benda lain, harganya bisa untuk membeli motor baru secara tunai. Harga busana ini pun cukup mencengangkan yakni USD1.590 atau sekitar Rp24,7 juta.

Sementara itu, aktor Thailand, Atthaphan Phunsawat atau yang dikenal dengan Gun, juga pernah memakai busan serupa. Pakaian tersebut merupakan jumpsuit jeans dengan bagian atas berbentuk seperti pinggang celana jeans.

Bunga Citra Lestari (BCL) (Instagram)

Unggahan itu cukup viral hingga menjadi perbincangan di tengah publik. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter _Hrst.

Dalam unggahan itu, seorang warganet membagikan potret Bunga Citra Lestari saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Saat itu, wanita 39 tahun tersebut memakai busana yang tampak unik karena menjadikan celana jeans sebagai atasan.

"BCL ngapain ya pakai celana sampai leher," tulis warganet tersebut dalam cuitannya.

"Fashion sekarang aneh-aneh, besok kondom buat ikat rambut," komentar seorang warganet.

"Kadang nggak ngerti sama style artis, apa gue yang kampungan ya," ujar warganet ini.

Rekomendasi