Siap Melangkah ke Pelaminan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Foto Prewedding dengan Baju Khas Minang

| 24 May 2021 16:00
Siap Melangkah ke Pelaminan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Pamer Foto Prewedding dengan Baju Khas Minang
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebrita Rizky Billar dan Lesti Kejora. Melalui unggahan di Instagramnya, Rizky mengunggah foto preweddingnya bersama Lesti, pada Minggu (23/5/2021).

Pada foto tersebut, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 10 bulan terakhir ini tampak kompak mengenakan pakaian adat khas Minang, Padang, Sumatera Barat. Baik Lesti maupun Rizky tampil memesona dengan foto ala candid dan mengenakan pakaian adat berwarna ungu gelap.

Foto Prewedding Rizky & Lesti (Foto: IG @rizkybillar)

Meskipun Lesti belum mengunggah potret preweddingnya ini di Instagram, nyatanya sang ayah, Endang Mulyana sudah mengunggah juga potret Rizky dan putrinya itu. Pada foto yang dibagikan oleh ayah Lesti ini, keduanya terliha serasi mengenakan pakaian dari adat yang sama tetapi dengan warna yang berbeda.

Foto Prewedding Rizky & Lesti (Foto: IG @ayah_kejora)

"Caption nya apa yah?" tulis ayah Lesti.

Pakaian adat Minang kedua yang digunakan oleh Lesti dan Rizky tampak berwarna lebih terang, yaitu gold. Keduanya pun tampak menawan pada foto tersebut, meski tanpa adanya senyum yang tersematkan.

Sejak mengumumkan pernikahannya ini, akun media sosial Rizky dan Lesti sudah dibanjiri oleh komentar ucapan selamat dan doa semoga semua proses lancar oleh rekan para artis dan warganet.

"Lancarr, bismillahhhhh," kata Tya Ariestya.

"Aaaa ga sabar jadi groomsmen," ujar Harris Vriza.

Rekomendasi