Komentari Uang Sekoper Rizky Billar, Wanda Hamidah: Apa Sudah Kehilangan Akal Sampai Khilaf?

| 14 Apr 2022 19:05
Komentari Uang Sekoper Rizky Billar, Wanda Hamidah: Apa Sudah Kehilangan Akal Sampai Khilaf?
Wanda hamidah sindir rizky billar (instagram/wanda_hamidah)

ERA.id - Artis Wanda Hamidah ikut mengomentari kasus DNA Pro yang menyeret nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Wanda menyebut Rizky Billar sudah kehilangan akal lantaran tidak paham motif pemberian uang Rp1 miliar.

Melalui Instagram Story-nya, Wanda Hamidah memberikan sindiran keras kepada Rizky Billar terkait penerimaan uang Rp1 miliar di dalam koper. Uang itu diketahui merupakan hadiah atas kelahiran putra pertama Billar dan Lesti dari Stevan Richard, yang tak lain adalah bos DNA Pro.

Dalam unggahan tersebut, Wanda menyinggung kekayaan yang sudah dimiliki oleh pasangan itu sebelumnya. Namun dia menyayangkan sikap Billar dan Lesti yang justru pamer uang satu koper.

"Terganggu nurani saya sama gambar ini. Kan mereka berdua sudah sangat kaya raya ya, kenapa harus pamer dikasih uang sekoper?" tulis Wanda sambil membagikan foto Billar dan Lesti di depan uang satu koper.

Lalu, Wanda pun menyindir sikap mereka yang berani untuk memamerkan harta dari pada malu saat diberi uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Apalagi pemberian itu tidak dibarengi dengan rasa curiga dari Billar maupun Lesti akan motif pemberian cuma-cuma itu.

"Gue kalau sudah kaya sih malu dikasih orang duit terus pamer. Gue miskin aja malu dikasih orang duit. Kalau dikasih orang duit, lo mikir gak sih motifnya apa? Apa sudah kehilangan akal ngeliat uang sampai khilaf gak bisa mikir motif?" tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret kasus aliran dana dari DNA Pro yang merupakan aplikasi investasi bodong. Nama mereka terseret lantaran bos dari DNA Pro memberikan hadiah sebesar Rp1 miliar atas kelahiran putra pertama mereka beberapa waktu lalu.

Bahkan pemberian hadiah itu terekam jelas di salah satu video dan juga media sosial. Sementara Steven Richard yang merupakan bos dari DNA Pro kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun akan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada 20 April mendatang. Selain mereka, desainer kondang Ivan Gunawan dan DJ Una juga turut dipanggil untuk dimintai keterangan.

Rekomendasi