Foto Seksi Pakai Bikini Sambil Gendong Bayi Asal-Asalan, Emily Ratajkowski Dikecam

Tim Editor

Foto Seksi Emily Ratajkowski Dikritik (Instagram/emrata)

ERA.id - Model cantik Emily Ratajkowski mendapat kecaman sekaligus kritik dari netizen usai bagikan foto seksi pakai bikini. Kecaman dan kritik ini diberikan ke Emily di foto liburannya bersama putranya, Sylvester Apollo Bear.

Berbalut bikini berwarna biru oren, foto Emily Ratajkowski dan bayinya viral sekaligus mendapat kecaman dari banyak pihak. Ia membagikan beberapa foto bersama putranya saat berlibur dan menyambut ulang tahunnya yang ke-30 tahun.

"Bday eve with the dream vacation partner," tulisnya.


Unggahan yang mendapat likes hingga 2 juta itu sayangnya mendapat kecaman dan kritik dari netizen. Hal ini disebabkan cara menggendong Emily yang dinilai salah dan cukup berbahaya.

Piers Morgan misalnya, ia membagikan foto supermodel itu sambil menggendong bayinya di Twitter. Dalam cuitannya, Morgan mengatakan bukan seperti itu cara menggendong bayi sambil menandai akun Emily.

"Bukan begitu caramu menggendong bayi @emrata dan jutaan pengikut Anda seharusnya tidak didorong untuk melakukan hal yang sama. Dengan senang hati memberi Anda beberapa tip jika Anda membutuhkannya," cuitnya.

"Tidak ada anjing kecil di dalam tas tangan, aksesori baru adalah bayi di satu tangan dan memakai benang permen. Untuk menunjukkan semacam hubungan, celana pendek bayi yang serasi," kritik pengguna lainnya.

Emily Ratajkowski Dikecam (Instagram/emrata)
Emily Ratajkowski Dikecam (Instagram/emrata)

 

Bukan hanya dari netizen dan juga Piers Morgan saja, kritikan itu juga datang dari dr Tamar Gur, seorang psikiater dan pakar kesehatan wanita di Pusat Medis Wexner Universiras Negeri Ohio. Ia menyebut hal itu sebagai rasa malu yang sangat merugikan.

"Ketakutan terbesar kami bagi orang tua adalah bahwa kami tidak cukup baik dan rasa malu sangat merugikan," katanya dikutip FoxNews, Kamis (10/6/2021).

Ratajkowski tidak asing lagi dengan kritik seputar caranya mengurus anak. Saat ia mengumumkan kehamilannya melalui Vouge di tahun 2020, ia menyebut tidak akan pernah mau tahu jenis kelamin anaknya hingga usia 18 tahun.

Menurutnya saat anaknya berusia 18 tahun nanti ia akan diberi tahu sendiri tentang jenis kelaminnya. Ia menegaskan masalah gender lebih kompleks daripada alat kelamit apa pun yang dimiliki saat anaknya lahir.

Sayangnya pernyataan itu dibantah sendiri olehnya pada bulan Maret. Emily membagikan fotonya saat sedang menyusui bayinya dan menyebut bayinya adalah bayi laki-laki.

"Anak laki-laki yang cantik," tulisnya

Sontak saja unggahan itu memicu perhatian penggemar. Tak sedikit penggemar yang kembali mengingatkan ucapan supermodel itu tentang gender anaknya.

"Koreksi saya jika saya salah tetapi bukankah bayi Anda netral gender?" komentar salah satu penggemar.

"Apakah kamu baru saja salah mengira bayimu?" komentar lainnya.

Kini sejak unggahan bikini seksi Emily Ratajkowski viral dan mendapat kecaman, ia memutuskan untuk menutup kolom komentarnya secara khusus di foto yang viral.


Tag: Emily Ratajkowski Emily Ratajkowski Dikritik Foto Seksi Emily Ratajkowski Dikritik

Bagikan: