Curi Perhatian, Bella Hadid Pakai Gaun Belahan Dada Menganga dengan Kalung Paru-Paru Emas di Festival Film Cannes

| 12 Jul 2021 14:00
Curi Perhatian, Bella Hadid Pakai Gaun Belahan Dada Menganga dengan Kalung Paru-Paru Emas di Festival Film Cannes
Bella Hadid (Foto: IG @bellahadid)

ERA.id - Bella Hadid menjadi sorotan kala menghadiri Festival Film Cannes 2021, pada Minggu (11/7/2021). Supermodel ini menuai sorotan berkat penampilan nyentrik dan beraninya mengenakan gaun terbuka, dengan bagian dada yang hanya ditutupi oleh kalung berbentuk paru-paru.

Adik Gigi Hadid ini tampil mengenakan gaun berwarna hitam panjang, yang merupakan koleksi dari Schiaparelli Haute Couture Fall-Winter 2021. Gaun tersebut memiliki potongan yang sangat rendah di bagian dadanya.

Bella Hadid di Festival Film Cannes 2021 (Foto: IG @schiaparelli)

Dengan bagian dada yang rendah, Bella memadukan gaunnya dengan sebuah kalung nyentrik berwarna emas berbentuk paru-paru untuk menutupi bagian dadanya. Dilansir dari Pagesix.com, kalung tersebut juga bagian dari koleksi Schiaparelli musim gugur 2021.

Kalung tersebut merupakan rancangan dari Daniel Roseberry yang diberi nama Trope l'oeil. Kalung tersebut menggambarkan ilusi artistik menipu mata untuk melihat detail objek tiga dimensi. Bagian depan kalung terlihat seperti akar yang telihat nyata dan berkilau.

Sementara itu, Bella juga terlihat mengenakan makeup minimalis yang elegan. Ia terlihat menyanggul tinggi rambutnya dan menampilkan leher jenjangnya yang indah. Tak hanya itu, Bella juga tampak mengenakan anting yang menambah keindahan penampilannya.

Rekomendasi