Dior hingga Gucci, Baju Mewah Anak Rachel Vennya Habis Dimakan Rayap Selemari, Netizen: Inikah Hisab Dunia?

| 16 Jul 2021 14:30
Dior hingga Gucci, Baju Mewah Anak Rachel Vennya Habis Dimakan Rayap Selemari, Netizen: Inikah Hisab Dunia?
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan yang membuatnya rugi besar. Baju-baju mewah dan branded milik anak-anaknya yang selama ini disimpan di dalam lemari habis dimakan rayap.

Kejadian buruk yang dialaminya ini dibagikan Rachel lewat unggahan di Instagramnya. Pada unggahannya tersebut, tampak tumpukan baju anak Rachel, mulai dari merek Dior, Gucci, hingga Burberry tampak sudah rusak parah karena dimakan oleh rayap.

"Semua baju baru abang, nangis banget," tulis Rachel, pada keterangan unggahan Instagram Storiesnya.

Rachel menyampaikan bahwa selama ini dirinya sudah menggunakan jasa anti rayap untuk membuat baju-baju anaknya tetap terawat. Ia pun mengaku sangat terkejut akan kejadian ini dan merasa sedih karena baju yang dibelinya dengan harga mahal harus rusak, dan bahkan beberapa belum sempat terpakai.

"Padahal udah pake jasa anti rayap, speechless bgt. Emg jangan berharap sama barang2 bagus guys kalo kehilangan tuh nyesek hahahahaha," ujar Rachel.

Unggahan Rachel Vennya (Foto: Screenshoot IG Stories)

Mengenai kejadian ini, selebgram berusia 25 tahun itu mengaku sempat kesal hingga untuk tersenyum saja dirinya sulit. Meski demikian, Rachel mengaku dirinya sudah ikhlas dan menganggap baju yang rusak itu bukanlah rezekinya.

"Sempet super badmood sampe ga bisa senyum samsek tp yauda aku lagi diajarin cara ikhlas mungkin bukan rezeki aku guys," lanjutnya.

Melihat unggahan Rachel ini, banyak netizen yang memberikan komentar. Mereka juga mengaku ikut merasa sedih dan sakit hati melihat apa yang dialami oleh Rachel.

"Ampun menangis lihatnya," ujar salah satu netizen.

"Kayak ngelihat duit dimakan rayap nih," kata yang lainnya.

"Apakah ini yang dinamanya hisab dunia? timpal aku lain.

"Kirain rumah org kaya selalu aman dari rayap dan semacamnya, jadi nyesek liatnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi