Fantastis, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Chanel Seharga Rp 14 Juta di Upacara HUT ke-76 RI

| 17 Aug 2021 20:45
Fantastis, Iriana Jokowi Pakai Sepatu Chanel Seharga Rp 14 Juta di Upacara HUT ke-76 RI
Iriana Jokowi, sepatu Iriana Jokowi, Chanel, Iriana Jokowi pakai sepatu Chanel,

ERA.id - Selain penampilan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) yang menjadi sorotan dengan memakai busana adat Lampung di HUT ke-76 RI, Selasa (17/8/2021), penampilan Ibu Negara, Iriana Jokowi, juga tak kalah mencuri perhatian.

Iriana Jokowi tampil anggun memakai baju Nusantara dengan kain songket. Penampilannya juga kian sempurna dengan mengenakan aksesori sepatu tinggi berwarna hitam.

Sekilas sepatu hitam miliki Iriana Jokowi memang tampak biasa karena desainnya yang begitu sederhana. Namun, siapa sangka sepatu hitam tersebut merupakan salah satu koleksi keluaran dari rumah mode ternama.

Iriana Jokowi Pakai Sepatu Chanel Seharga Rp 14 Juta di Upacara HUT ke-76 RI (Instagram/Jokowi)

Iriana Jokowi memakai sepatu hitam koleksi Chanel. Sepatu hitam itu merupakan seri Black Runway Leather Heels Pearl yang diperkenalkan pada tahun 2015 lalu.

Dilansir dari situs resmi Chanel, Sepatu ini memiliki hiasan mutiara dan logo "CC" khas merek Chanel di bagian haknya. Melansir Miami Lux Boutique, sepatu tersebut dibanderol dengan harga USD 1.095 atau sekitar Rp14,4 juta.

Sepatu tersebut merupakan rancangan mendiang Karl Lagerfeld. Ia menyebutnya sebagai "sepatu mules pertama yang layak dari rumah mode". Sepatu ini dikenalkan di Chanel Metiers d'Art 2015/16 Runway.

Rekomendasi