Lebih Hypebeast, Beredar Foto Editan Outfit SBY dengan Sneakers dan Setelan Supreme Warna 'Ngejreng'

| 27 Aug 2021 16:30
Lebih Hypebeast, Beredar Foto Editan Outfit SBY dengan Sneakers dan Setelan Supreme Warna 'Ngejreng'
SBY (Foto: Instagram/@urbansneakersociety)

ERA.id - Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan foto mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY yang tampil seperti anak gaul atau hypebeast. Dalam foto itu, SBY tampil tidak seperti biasanya dan terlihat lebih muda. Bahkan, penampilannya ini berhasil membuat netizen terpukau.

Sayangnya, foto itu tidaklah asli alias hanya editan semata saja. Dalam foto itu, pria berusia 71 tahun itu nampak lebih gaul dengan setelan sweeter dua warna, yakni biru muda dan kuning. Dalam sweeter itu juga terdapat tulisan 'Supreme', merek pakaian terkenal asal Amerika Serikat.

Dalam sweeter itu, terdapat sebuah kerah yang berarti SBY memakai kemeja lagi. Selain sweeter yang jadi sorotan karena warna 'ngejreng', penampilannya terlihat berbeda karena memakai sneakers. Tak hanya sepasang, terlihat ada tiga pasang lainnya.

SBY (Foto: Instagram/@urbansneakersociety)
SBY (Foto: Instagram/@urbansneakersociety)

Supaya terlihat stylish, SBY memadukan penampilannya dengan sneakersNike Air Jordan 1 warna biru putih. Dalam foto itu, wajah ayahanda Agus Harimurti Yudhoyono ini terlihat sumringat, awet muda dan berseri-seri.

Rupanya, foto itu diedit oleh Indra Hakim. Seperti diketahui, Indra Hakim dikenal sebagai konten kreator yang handal mengedit foto dengan ide kocaknya. Ia pernah mengedit foto Selena Gomez memakai jilbab, Cardi B diedit jadi anak TK, hingga Lady Gaga yang diedit kerudung bak emak-emak.

"Berapa, yang mau lo kasih buat outfitnya Pak SBY buatan @indra.hakim ini. Drop your fire below!" tulis @urbansneakersociety, dikutip Jumat (27/8/2021).

Unggahan itu mendapatkan respon dari Indra Hakim dengan berkomentar emoji tertawa. Selain sang content creator, netizen lainnya juga memuji hasil editan yang terlihat SBY lebih gaul.

"Bapak haipbiz Indonesia," tulis akun @uptown*****_id

"Debur ombak kalcer hypebeast," kata akun @dikatedjaku****

"Hype" timpal akun @yudhi_d_nug****

Rekomendasi