Gaya Tulisan Bak Tahun 80-an, Sneakers Vans Luncurkan Aneka Motif Zodiak

| 08 Jan 2021 12:15
Gaya Tulisan Bak Tahun 80-an, Sneakers Vans Luncurkan Aneka Motif Zodiak
Sneakers Vans Motif Zodiak (Foto: Hypebeast)

ERA.id - Brand Vans nampaknya tak pernah kehabisan ide menciptakan desain sepatu baru. Vans selalu menghadirkan kejutan-kejutan design terbaru yang terinspirasi dari mana saja. Terbaru adalah sneaker Vault by Vans menghadirkan desain teranyar.

Dilansir dari Hypebeast pada Jumat (8/1/2021), koleksi The Vault by Vans OG Authentic LX Zodiac Pack menampilkan interpretasi karya seni Wieser dengan desain yang digambarkan sebagai "seluruh alam semesta" melalui motif zodiak. Sneakers ini adalah hasil kolaborasi dengan desainer dan kolektor vintage, Johannes Wieser berbasis di Stockholm, Swedia.

Sneakers Vans Motif Zodiak (Foto: Hypebeast)

Sepatu ini menonjolkan bagian atas kanvas hitam yang ramping, kontras dengan benang bordiran warna-warni dalam bentuk zodiak. Wieser sendiri berkolaborasi dengan Vans dalam desain sepatu dengan menawarkan sentuhan berani pada salah satu karya seninya untuk model khusus ini. Sneakers Vans satu ini terbuat dari bahan kanvas halus.

Sneakers Vans Motif Zodiak (Foto: Hypebeast)

Setiap nama dan motif pada sepatu diberi gaya font atau tulisan yang mengingatkan pada tahun 80-an. The Vault by Vans OG Authentic LX Zodiac Pack dilengkapi satu set tali putih. Selain itu, sepatu dilengkapi midsole vulkanisir dan outsole karet waffled. Nama-nama zodiak menghiasi sneakers ini disematkan dengan teknik bordir.

Sampai saat ini, belum bisa dipastikan The Vault by Vans OG Authentic LX Zodiac Pack akan dipasarkan. Tetapi, koleksi sneakers satu ini pastinya bakalan dipasarkan di situs penjualan Vans.com/vault dan sejumlah pengecer khusus secara global pada akhir pekan ini.

Rekomendasi