HijabChic x Thatal Jundiah Kolaborasi Lewat Fiore dalam Nuansa Pastel

Tim Editor

Kolaborasi HijabChic dan Thatal Jundiah (Dok: HijabChic)

ERA.id - Merek pakaian asal Bandung, HijabChic berkolaborasi dengan Thatal Jundiah meluncurkan produk Fiore. Kolaborasi ini menghadirkan 9 tampilan dengan 11 produk dengan tema relaxed dan romantic.

Kolaborasi ini merupakan salah satu keinginan terbesar dari Founder HijabChic, Nisa Pratiwi, yang mendambakan bisa berkolaborasi dengan Thata Jundiah. Nisa mengatakan proses dari terbentuknya kolaborasi ini membutuhkan waktu sekitar dua tahun.

"Pertama karena aku nge-fans sama Tata, lalu mencoba mengajukan tawaran kolaborasi, alhamdulillah disambut baik. Tapi emang prosesnya cukup lama, menghabiskan hampir dua tahun," kata Nisa Pratiwi selama konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

kolaborasi HijabChic dan Thatal Jundiah (Dok: HijabChic)
kolaborasi HijabChic dan Thatal Jundiah (Dok: HijabChic)


Lalu, kata Nisa, selama dua tahun itu dia dan Tata terus mencoba berbagai hal demi mewujudkan kolaborasi dengan kualitas terbaik. Mereka pun mencoba merancang berbagai desain hingga menemukan formula yang sesuai dengan karakter mereka.

"Overall journeynya cukup panjang sih karena kita nggak mau asal launching. Banyak proses di sini bahkan sampai ke koleksinya sendiri inspired by pandemic. Di koleksi ini tuh ada ceritanya, ada storynya sampai ke delivery campaignnya pun kita angkat empowerment," ujar Tata.

Dengan mengangkat campaign tersebut, HijabChic dan Thatal Jundiah ingin mengingatkan kepada semua wanita untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude, meski pun kondisi pandemi belum berakhir.

Produk yang ditawarkan oleh Fiore sendiri menyajikan sembilan complete looks dengan sebelas produk. Sementara untuk pemilihan warna, Fiore menawarkan warna-warna pastel dan natural yang lebih mendominasi koleksi kolaborsai ini.

Dalam koleksi ini, akan ada baju atasan, baju luaran, tunic, baju terusan, jumpsuit, dan baju bawahan.

Tag: HijabChic Fiore kolaborasi HijabChic dan Thatal Jundiah Thatal Jundiah

Bagikan: