Inspirasi Baju Lebaran Keluarga ala Para Artis, Nia Ramadhani hingga Maia Estianty

| 05 Apr 2024 01:25
Inspirasi Baju Lebaran Keluarga ala Para Artis, Nia Ramadhani hingga Maia Estianty
Keluarga Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)

ERA.id - Lebaran merupakan momen silahturahmi dengan keluarga besar. Selain berkumpul bersama, lebaran juga menjadi momen keluarga mengenakan pakaian seragam, yang memberikan kesan kompak dan ikatan yang semakin kuat.

Jika masih bingung untuk baju seragam keluarga saat lebaran, kamu bisa mencontek gaya lebaran ala keluarga artis di bawah ini. Yuk disimak!

1. Nuansa hitam ala keluarga Nia Ramadhani

Pada momen lebaran ini, keluarga Nia Ramadhani kompak mengenakan baju dengan nuansa warna hitam. Untuk perempuannya, yakni Nia dan sang putri mengenakan long dress berouter, dengan motif silver yang memberikan kesan elegan.

Untuk pria, yakni Ardie Bakrie dan kedua anak laki-lakinya kompak mengenakan kemeja koko lengan panjang, dengan motif berwarna emas yang menyajikan perpaduan menarik.

 Keluarga Nia Ramadhani (Instagram/ramadhaniabakrie)

2. Warna pastel ala keluarga Fuji

Tahun ini keluarga Fuji mengenakan outfit dengan nuansa warna pastel di momen lebaran. Terlihat Fuji dan sang ibu mengenakan baju panjang dipadukan rok dengan warna yang senada.

Sang ayah, kedua kaka laki-lakinya, dan Gala Sky tampak kompak mengenakan celana berwarna putih dipadukan baju koko dengan warna yang sama.

Keluarga Fuji (Instagram/fuji_an)

3. Abu-abu elegan keluarga Maia Estianty

Maia Estianty juga sudah membagikan model baju seragamnya bersama keluarga untuk lebaran 2024 ini. Maia Estianty bersama dengan Al, El, Dul dan kekasihnya Tissa Biani, tampil kompak mengenakan baju berwarna abu-abu yang memberikan penampilan elegan.

Keluarga Maia Estianty (Instagram/maiaestiantyreal)
Rekomendasi