Kamengski dan League Lab Hadirkan Sneakers yang Terinspirasi dari Pecel Ayam Lamongan

Tim Editor

Austin Kamengski

ERA.id - Brand sepatu lokal League selalu menghadirkan sneakers kolaborasi dengan para seniman, atlet, atau brand di Indonesia, kali ini meluncurkan Austin Kamengski berkonsep pecel ayam, kuliner ikonik Kota Lamongan yang sering dijumpai di sudut kota.

Sulaiman Said adalah pria asal Jakarta di balik label clothing Kamengski. Bagi anak muda penggemar budaya pop, fesyen pada khususnya, brand Kamengski sudah tak asing lagi. Brand dengan banyak karya "nyeleneh" ini memiliki pendekatan yang jenaka pada terapan grafisnya.

Dalam keterangan tertulis League, Senin (27/9/2021), untuk desain yang lebih fresh, Austin Kamengski meninggalkan siluet asli dari sepatu lifestyle Austin yang pertama kali diproduksi League tahun 2016. Tidak ada lagi stripe putih pada quarter panel, digantikan upper berbahan leather suede berwarna light grey.


Austin Kamengski punya reflective webbing yang berfungsi sebagai pull tab. Dan untuk merepresentasikan Kota Lamongan, pada bagian heel kiri kanan dan bagian sol dengan Transparent Rubber Sole terdapat gambar ayam dan bebek yang biasa kita jumpai pada spanduk "ngejreng" kedai pecel ayam Lamongan

Austin Kamengski bisa dibeli mulai 27 September 2021 di platform Tokopedia League Official dan platform Tokopedia Kamengski Stuff dengan harga Rp749.000.


Tag: kamengski league

Bagikan: