Gagah dan Elegan, Vidi Aldiano hingga Chicco Jerikho dalam Balutan Jas yang Terisipirasi dari The King’s Man

| 22 Dec 2021 18:36
Gagah dan Elegan, Vidi Aldiano hingga Chicco Jerikho dalam Balutan Jas yang Terisipirasi dari The King’s Man
Chicco Jerikho (Dok. Wong Hang Tailor)

ERA.id - Rumah mode Wong Hang Tailor terpilih sebagai salah satu perwakilan Indonesia yang berkolaborasi dengan 20th Century Studios Indonesia. Kolaborasi itu menghadirkan lima rancangan jas menyusul perilisan film The Kings’s Man.

Samuel Wongso, salah satu desainer Wong Hang Tailor mengatakan lima rancangan jas itu terinspirasi dari nilai elegan dari Kingsman yang populer. Kelima rancangan itu dibuat spesial untuk lima selebriti tanah air, seperti Arifin Putra, Chicco Jerikho, Sheila Dara Aisha, Vidi Aldiano, dan komedian Babe Cabita.
 
“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan 20th Century Studios Indonesia untuk perilisan ‘The King’s Man’. ‘Kingsman’ merupakan salah satu inspirasi mode Wong Hang Tailor. Kami sangat kagum dengan detail setelan jas yang dihadirkan dalam setiap film ‘Kingsman’,” kata Samuel dalam siaran pers yang diterima tim Era.id, Rabu (22/12/2021).

(Vidi Aldiano/Dok. Wong Hang Tailor)

Lalu, kata Samuel, kolaborasi kali ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi Wong Hang Tailor. Di mana ada banyak nilai detail yang sangat sejalan dengan nilai craftsmanship Wong Hang Tailor.

Senada dengan Samuel Wongso, Lianto Wongso mengatakan dirinya senang bisa berkolaborasi dengan 20th Century Studios Indonesia. Apalagi dengan penunjukan lima muse berbakat dan bertalenta Tanah Air yang dipercaya mengenakan jas tersebut.


(Sheila Dara Aisha/Dok. Wong Hang Tailor)

“Kami harap masing-masing setelan jas ini dapat memperkuat sisi elegan dari masing-masing selebritis, sama seperti para agen ‘Kingsman’ yang selalu tampak elegan dengan ragam setelan jas yang mereka kenakan,” katanya.

Sementara itu film The King’s Man yang dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, dengan Djimon Hounsou, dan Charles Dance akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 22 Desember 2021.

Rekomendasi