Simpel dan Modest, Tips Style Lebaran Ala Indah Nada Puspita Agar Tampil Lebih Modis

| 18 Apr 2022 14:30
Simpel dan Modest, Tips Style Lebaran Ala Indah Nada Puspita Agar Tampil Lebih Modis
Indah Nada Puspita (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Menyambut Idul Fitri 2022, sudah banyak umat Muslim yang memilih-milih baju Lebaran. Banyak pilihan yang dijajakan oleh brand-brand fashion dalam koleksi khusus Lebaran.  Agar penampilan di Hari Raya lebih memukau, tentu kamu harus memilih baju Lebaran yang menarik supaya terlihat modis.

Tampil stylish dan fashionable dengan busana terbaik saat merayakan Lebaran menjadi perhatian banyak orang. Namun, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan dalam memilih baju Lebaran. Kali ini, selebgram Indah Nada Puspita membeberkan tips style Lebaran supaya terlihat modis dengan penampilan simpel.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa outfit ketika perayaan Lebaran nanti, para perempuan wajib untuk memerhatikan. Hal ini supaya terlihat fashionabel saat berfoto bersama keluarga.

Nada Puspita (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Nada Puspita (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Sebenarnya tips style lebaran ala aku untuk di tahun ini kita sudah bisa kumpul keluarga. Jadi, baju yang dipakai harus cakep difoto, harus nyaman," ujar Indah Nada Puspita saat launching gerai terbaru, Nada Puspita di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan pada Jumat (15/4/2022).

Lebih lanjut, Indah Nada Puspita mengatakan outfit perayaan Lebaran yang cocok untuk perempuan adalah dress bercorak pattern. Menurutnya, penampilan ini membuat perempuan lebih elegan dan memesona.

"Pasti banyak work women seumuran aku punya anak cocok dengan dress simpel. Yang punya statement di pattern, pakai dress saja itu udah cukup untuk perayaan tahun ini," paparnya.

Selain itu, Indah Nada Puspita juga membeberkan tren warna di tahun 2022. Ia melihat bahwa saat ini tren yang muncul adalah warna-warna bercahaya, seperti hijau dan biru. Namun, pelanggan dari Nada Puspita menyukai warna pastel. Akan tetapi, Indah Nada Puspita mengkombinasi warna tersebut agar tetap memikat para pelanggan.

Nada Puspita (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Nada Puspita (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)

"Tren warna 2022 ini sudah cukup warna-warna ngejreng, kayak hijau, biru, warnanya sudah dilihat. Aku menyesuaikan kesukaan konsumen Indonesia yaitu pastel. Aku tetap mengikuti tren, tapi tetap menyesuaikan kesukaan konsumen," tuturnya.

Rekomendasi