Tayang Awal November 2022, Netflix Bocorkan Sinopsis Enola Holmes 2

| 22 Aug 2022 21:36
Tayang Awal November 2022, Netflix Bocorkan Sinopsis Enola Holmes 2
Enola Holmes 2 segera tayang (Instagram)

ERA.id - Setelah hampir dua tahun dari penayangan film pertamanya, Netflix akhirnya mengumumkan waktu rilis Enola Holmes 2. Film lanjutan yang diangkat dari novel The Enola Holmes Mysteries ini akan ditayangkan pada 4 November 2022 mendatang.

Dilansir dari Screenrant, pada film keduanya ini, Enola Holmes (Millie Bobby Brown) akan menjalani profesi sebagai detektif, pasca ia menyelesaikan kasus pertamanya. Enola kini mengikuti jejak kakaknya yang lebih dahulu tenar sebagai detektif, yakni Sherlock Holmes (Henry Cavill).

Namun, bisnis Enola sebagai detektif nyatanya tidak begitu lancar. Ia harus menghadapi kenyataan pahit bahwa jasa detektif perempuan tidak terlalu digemari atau kurang dipercaya masyarakat.

Sampai ketika ia ingin menyerah, datang seorang gadis meminta Enola mencari saudaranya yang hilang. Di luar dugaan, kasus tersebut ternyata begitu membingungkan dan membawa Enola masuk ke berbagai hal baru.

Mulai dari pabrik kumuh di London ke gedung konser mewah, hingga ke dunia masyarakat kelas atas dan lokasi legendaris 221B Baker Street. Melalui kasus ini, Enola pun menemukan jejak konspirasi berbahaya, yang membuatnya meminta bantuan dari sang kakak dan sejumlah temannya.

Pada film Enola Holmes 2 ini, sederet aktor dan aktris di film pertamanya ikut kembali tampil, ditambah dengan pemain baru lainnya. Beberapa di antaranya adalah Millie Bobby Brown, Henry Cavill, David Thewlis, Louis Partridge, Susan Wokoma, Adeel Akhtar, Helena Bonham Carter, dan lainnya.

Rekomendasi