Rekomendasi Film Netflix yang Berlatar Menyejukkan

Tim Editor

Anne With An โ€˜Eโ€™ (Instagram)

ERA.id - Industri perfilman di era digital saat ini kian berwarna dengan hadirnya berbagai platform yang menyuguhkan film-film orisinil miliknya. Netflix misalnya, plaform digital streaming dengan logo warna merah ini jadi salah satu pihak yang ikut meramaikan kemeriahan ini.

Netflix bukan kali pertama menyediakan beragam tontonan orisinil atau pun film-film yang sudah tayang di bioskop sebelumnya. Bisa dipastikan kualitas dan konten yang disuguhkan oleh Netflix tak kalah keren dari film-film yang tayang di bioskop.

Menariknya banyak karya dari Netflix yang jauh lebih menarik perhatian penonton karena mempunyai tone warna yang menyejukan mata, selain pastinya jalan cerita yang menarik.

Berikut ini rekomendasi film Netflix yang punya warna menyejukkan penonton. 

1. Ratched

Meski terkesan menegangkan karena berlatar rumah sakit dan fokus dengan eksperimen dokter ke pasien rumah sakit jiwa, film Ratched boleh dikategorikan sebagai salah satu film yang punya warna menyejukkan dan tak bikin sakit mata penontonnya. Apalagi film ini mengangkat latar belakang dari tahun 1947 di California Utara.

Berkisah tentang seorang perawat Mildred Ratched yang mencari pekerjaan di sebuah rumah sakit jiwa ternama di California Utara. Pencarian dan ambisi yang ia bawa ini membuat dirinya berhasil meyakinkan kepala pengelola rumah sakit.

Ratched yang dikenal sebagai perawat rapih, cekatan, dan bisa menyelesaikan tugasnya ini rupanya membawa misi tersendiri di hidupnya. Ia sering melakukan eksperimen ke pasien-pasien yang ia rawat, baik fisik maupun psikis.

Untungnya keanehan ini mulai tercium oleh perawat lainnya, termasuk kepala rumah sakit jiwa. Bagaimanakah Ratched mempertahankan pekerjaan sekaligus bereksperimen dengan para pasiennya?

2. Holidate

Enggak punya pacar di masa liburan keluarga? Sering diisengin Tante dan Om soal pasangan? Tenang kamu enggak sendirian. Hal ini juga menimpa Sloane (Emma Roberts) dan Jackson (Luke Bracey), dua muda-mudi yang udah cukup umur tapi belum juga punya pasangan.

Holidate mengisahkan perjalanan cinta keduanya yang harus menghabiskan masa libur panjang bersama keluarga. Tapi hampir semua anggota keluarga mereka selalu menghabiskan waktunya bersama pasangan, tidak dengan mereka berdua.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Halloween๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ๐ŸŽƒ

A post shared by @ holidatenetflixfilm on

Keduanya pun lelah harus terus sendirian selama liburan panjang. Keduanya pun memutuskan untuk mencoba bersama dan menjalin hubungan penuh cinta. Selain bisa merasakan keseruan dan kemesraan mereka, film ini juga punya warna menyejukan penotonnya loh. Sehingga kamu bisa betah nonton film ini tanpa perlu pusing karena warnanya yang monoton.

Selain Emma Roberts dan Luke Bracey, film ini juga dimeriahkan oleh Frances Fisher, Andrew Bachelor, Kristin Cenoweth, dan masih banyak lagi.

3. Anne With An ‘E’

Sebuah kisah tentang seorang gadis yatim piatu berambut merah Anne Shirley (Amybeth McNulty) dikemas dalam film Anne With An ‘E’. Ia hidup di sebuah panti asuhan yang berujung dengan adopsi oleh keluarga Cuthbert. Usut punya usut, Matthew yang berasal dari keluarga Cuthbert ini mulanya mau mengadopsi anak laki-laki agar bisa membantu pekerjaan di peternakan Green Gables.

Marilla yang sempat tak setuju dan debat dengan Matthew ini pun menganggap Anne sebagai perempuan yang tak jelas asal-usulnya. Hingga suatu hari Marilla mendapati kenyataan bahwa perhiasan miliknya hilang dan meminta Matthew untuk memulangkan Anne ke panti asuhan.

Rupanya usai dikembalikan, Marilla menemukan perhiasan yang hilang itu dan merasa malu dengan perbuatannya sendiri. Bagaimanakah Matthew membujuk dan mengembalikan kepercayaan Anne?

Selain warna yang menyejukkan, film ini juga akan memanjakan penonton lewat kostum jadul yang unik dan menarik perhatian. Penasaran gimana Anne dan Matthew saling tertarik lewat kostum uniknya? Tonton langsung aja yuk filmnya.

4. Emily in Paris

Siapa yang sudah tak asing dengan kehebohan Emily in Paris dengan segudang pesona dan busana mewahnya? Atau gagal fokus dengan interior dan lokasi yang ada di film Emily in Paris? Benar banget nih film yang bisa manjain mata penontonnya dengan banyak hal, termasuk warna yang menyejukan adalah Emily in Paris yang dibintangi oleh Lily Collins.

Obsesi Emily (Lily Collins) sebagai marketing di sebuah perusahaan agensi ternama ini membawanya menjadi sosok yang sangat ambisius, bawel, namun pintar mengambil hati para klien lewat presentasi dan ide cemerlangnya. Selain melihat obsesi Emily, film ini juga akan memperlihatkan kebodohan Emily dalam urusan percintaan yang tak ada habisnya.

Penasaran gimana petualangan seorang gadis Amerika Serikat berjuang di Paris seorang diri? Tonton langsung aja Emily in Paris yuk!

5. Enola Holmes

Detektif cantik, muda, berani, dan juga adik dari Sherlock Holmes, Enola Holmes juga menambah daftar panjang tontonan Netflix yang punya tone warna menarik dan menyejukkan mata penonton. Bukan cuma dari pemilihan warna, film ini juga memperlihatkan bagaimana busana unik yang dipakai Enola (Millie Bobby Brown) saat bertarung, menyamar, hingga tampil cantik dengan busana yang ia beli dari uang ibunya.

Enola Holmes juga punya jalan cerita yang menarik buat film yang mengangkat tema detektif. Di mana narasi dalam film ini dibuat seperti dongeng dan tak sangat menarik buat ditonton.

Tag: film western netflix

Bagikan: