Sambut World Cinema Week 2022, 2 Film yang Paling Ingin Ditonton Bryan Domani

| 26 Oct 2022 18:06
Sambut World Cinema Week 2022, 2 Film yang Paling Ingin Ditonton Bryan Domani
Bryan Domani (Instagram)

ERA.id - Menyambut geliat perfilman yang mulai bangkin pasca pandemi Covid-19, aktor Bryan Domani meluangkan waktu menghadiri acara World Cinema Week (WCW) 2022, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Dia sangat antusias menyambut festival film tersebut. Tak hanya itu, dia sendiri memang antusias untuk menonton film yang diputarkan di WCW 2022.

"Senang banget, bisa dibilang dua tahun lalu lumayan gelap perfilman Indonesia, tetapi akhirnya kami lihat penonton Indonesia banyak banget suka film lagi," ujar Bryan Domani belum lama ini di Jakarta.

Bryan lantas membeberkan film yang sangat ingin ditontonnya. Satu di antaranya dibintangi oleh Indro Warkop.

"Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti, filmnya Pak De (Indor Warkop). Tetapi film Three Thousand Years of Longing itu juga aku suka," ujar Bryan Domani.

Sementara itu, direktur KlikFilm, Frederica menceritakan keseruan penyelenggaran WCW 2022. Dia mengatakan tiket untuk beberapa judul film laris manis, bahkan hanya butuh waktu 10 menit hin

gga habis terjual. Satu film yang sangat diminati ialah Triangle Of Sadness. "Banyak kawan-kawan telepon bilang enggak dapat tiket. Makanya saya bilang ke CGV, nanti diregulerin saja di sini  banyak antusiasmenya," kata Frederica.

Sebelumnya, World Cinema Week yang diprakarsai oleh Shandy Gasella dan Frederica digelar pada 22 - 30 Oktober 2022. Dipersembahkan oleh KlikFilm, festival film itu bekerja sama dengan jaringan bioskop CGV Cinemas. WCW 2022 digelar di empat bioskop Jadetabek, yakni CGV Grand Indonesia, CGV Depok Mall, CGV Bekasi Cyber Park, dan CGV Teras Kota.

Rekomendasi