Penuh Plot Twist, Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti Sukses Menutup World Cinema Week 2022

| 31 Oct 2022 12:23
Penuh Plot Twist, Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti Sukses Menutup World Cinema Week 2022
Pemain Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti suskes menjadi penutup World Cinema Week 2022. Film ini digarap oleh sutradara Herwin Novianto, yang dibintangi oleh Clara Bernadeth, Indro Warkop, dan Donny Damara.

Film yang memiliki seputar keluarga ini menyajikan cerita plot twist yang tentu saja menghibur para penonton yang hadir. Indro sendiri mengaku memang menantikan reaksi dari para penonton usai menyaksikan film tersebut.

"Dari segi ceritanya, ini twist banget ya. Orang akan 'oh gitu'. Itu kita nanti-nanti sebetulnya, takut kelihatan. Eh ternyata set up-nya itu bagus banget akhirnya," ujar Indrip Warkop saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Sementara itu, sang sutradara, Herwin Novianto mengucapkan terima kasih karena film garapannya ini bisa menjadi penutup di World Cinema Week 2022. Ia juga berpesan bagi para penonton yang menyaksikan untuk menyiapkan tisu.

"Kami dari tim Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti, berterima kasih kepada Falcon. Kami bangga dipilih sebagai film di penutup acara ini. Sebagai penutup ya siapin tisu saja," pungkas Herwin Novianto.

Film Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti merupakan film yang judulnya diambil dari lagi band indie yakni Banda Neira. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 24 November 2022 mendatang.

Rekomendasi