Kemunculannya Jadi Kejutan di Film Sri Asih, Peran Misterius Reza Rahadian Bikin Penasaran

| 17 Nov 2022 16:50
Kemunculannya Jadi Kejutan di Film Sri Asih, Peran Misterius Reza Rahadian Bikin Penasaran
Reza Rahadian (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Reza Rahadian mengungkapkan alasannya tertarik membintangi film superhero perempuan pertama Indonesia, Sri Asih. Biasa tampil dalam film genre drama romantis dan jadi pria idaman, di film Sri Asih, Reza berperan sebagai Jatmiko, polisi yang memiliki sisi misterius.

Aktor berusia 35 tahun itu mengaku tertarik karena karakter yang diperankannya sangat berbeda. Ia mengaku belum pernah memerankan karakter seperti Jatmiko di film-film sebelumnya.

"Yang pertama bikin saya sangat tertarik adalah karena ini sangat berbeda dan belum pernah saya perankan," ungkap Reza Rahadian saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/11/2022).

Tak hanya tentang peran, Reza juga tertarik karena kehadiran Upi sebagai sutradara film Sri Asih. Upi membuatnya lebih yakin untuk terlibat dalam film ini.

"Lalu mbak Upi di balik layar ini membuat saya semakin yakin dan terlibat. Saya juga sering bicara sama mbak Upi tentang adanya sesuatu berbeda yang ingin dikasih sutradara," jelasnya.

Sementara itu, Sri Asih merupakan film kedua dari Bumilangit Cinematic Universe, setelah Gundala. Pada film yang dirilis 17 November 2022 ini, Reza Rahadian beradu akting dengan Pevita Pearce, Jefri Nichol, Randy Pangalila, Dimas Anggara, Christine Hakim, Surya Saputra, dan lainnya.

Rekomendasi