Lakukan Adegan Fighting Sendiri di Film Sri Asih, Pevita Pearce Alami Insiden Kena Hajar Berkali-kali

| 16 Nov 2022 11:10
Lakukan Adegan Fighting Sendiri di Film Sri Asih, Pevita Pearce Alami Insiden Kena Hajar Berkali-kali
Pevita Pearce (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pevita Pearce mengaku mengalami beberapa insiden saat melakukan aksi laga dalam film Sri Asih. Seperti diketahui, pada film ini Pevita berperan sebagai Alana alias Sri Asih, yang merupakan superhero perempuan pertama Indonesia.

Aktris berusia 30 tahun itu mengaku bahwa ia memang melakukan hampir semua adegan laga sendiri, tanpa pemeran pengganti. Pevita diberi waktu yang panjang untuk mempersiapkan diri melakukan banyak adegan laga di film ini.

"Bisa dibilang hampir 90 persen adegan fighting aku lakukan sendiri, karena memang dari awal diberikan waktu panjang untuk persiapan. Aku sudah bilang ke mba Upi (sutradara) dan Uwais Team yang bikin koreografinya untuk aku coba sendiri. Itu pengalaman yang tak terlupakan," ujar Pevita Pearce pada konferensi pers di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (15/11/2022).

Walaupun sudah dipersiapkan secara matang, Pevita mengaku tetap mengalami beberapa insiden saat melakukan adegan laga. Ia mengaku mengalami empat insiden, yang mana dirinya tidak sengaja terkena pukulan.

"Ada kira-kira empat kali insiden tidak sengaja, cuman aku sudah expect someday itu akan terjadi. Mungkin dari aku juga jadi ada yang sedikit kena, kepukul, tapi namanya action pasti ada seperti itu," ungkapnya.

Meski demikian, Pevita sangat bersyukur bahwa tim selalu mendampinginya ketika melakukan adegan laga sendiri dalam film. Arahan dan dampingan dari Uwais Team sangat membantunya untuk sukses memerankan karakter Sri Asih.

"Tapi aku sangat bersyukur karena didampingi dari Uwais Team. Itu sangat membantuku," pungkas Pevita Pearce.

Sementara itu, selain Pevita Pearce, film Sri Asih juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Christine Hakim, Reza Rahadian, Jefri Nichol, Randy Pangalila, dan masih banyak lagi. Film ini akan tayang di bioskop pada 17 November 2022 besok.

Rekomendasi