Terkuak, Ini Alasan Kenapa James Bond Mati di Film Terakhirnya

| 18 Nov 2022 20:50
Terkuak, Ini Alasan Kenapa James Bond Mati di Film Terakhirnya
Daniel Craig. (Twitter/@shxxkar)

ERA.id - Daniel Craig resmi berpisah dengan karakter James Bond, dalam film terakhir No Time To Die. Ternyata, matinya karakter James Bond, telah direncanakan oleh Craig dan sang sutradara.

Dilansir dari Entertainmentweekly, Jumat (18/11/2022), Daniel Craig yang datang sebagai bintang tamu dalam acara Los Angeles Times, dia menyinggung soal karakter James Bond. Dia menjelaskan, ada dua alasan atas kematian James Bond.

"Dua hal, satu untuk kebaikan saya sendiri dan satu lagi untuk kebaikan franchise 007," ucap Daniel Craig.

Dia kemudian menjelaskan, soal alasan kebaikan franchise James Bond. Salah satu faktor utama adalah permasalahan umur.

"Kami seperti, 'Nah, Anda perlu membuat ulang karakter baru yang lebih muda' Jadi mari kita bunuh karakter saya (karena usia) dan cari Bond lain dan buat lagi cerita lain. Mulai dari karakter yang [usia] 23, 25, atau 30,"

Craig kemudian menjelaskan keuntungan untuk dia, dengan kematian James Bond. Craig secara tidak langsung, tidak akan tergiur untuk muncul lagi dalam franchise James Bond yang akan datang.

"Saya tidak ingin kembali. Saya kira saya akan sangat tertarik jika mereka meminta saya kembali, tetapi faktanya, saya harus melupakan James Bond," ucap Craig.

Daniel Craig sendiri telah meyakinkan diri, untuk move on dari peran yang membesarkan namanya itu. Terbukti, meskipun tidak bermain sebagai James Bond, penampilan Daniel Craig di beberapa film lain tetap menarik perhatian penonton.

Craig sendiri pertama kali diperkenalkan sebagai agen mata-mata 007 di film Casino Royale pada 2006, sebelum muncul di empat film selanjutnya.

Rekomendasi