Tom Hardy Ambil Alih James Bond dari Tangan Daniel Craig, Pengumuman Segera!

Tim Editor

Tom Hardy (Instagram)

ERA.id - Aktor Tom Hardy dikabarkan bakal mengambil alih peran James Bond dari tangan Daniel Craig. Peralihan pemain ini kabarnya akan segera terealisasi usai Craig tampil di film terakhirnya, No Time To Die. 

Menurut laporan The Vulcan Reporter, nama Tom Hardy akan diumumkan sebagai James Bond tepat saat perilisan film teranyar agen 007, No Time To Die di bulan November mendatang. 

Tetapi jika penayangan film itu kembali tertunda, pengumuman penerus Craig ikut terkena imbasnya. 

Nama Tom Hardy sendiri bukan satu-satunya aktor yang diisukan bakal menggantikan posisi Daniel Craig sebagai agen 007. Tom Hiddleston, Richard Madden, hingga Idris Elba juga sempat dikaitkan dengan peran James Bond selanjutnya. 

Tetapi aktor Pierce Brosnan yang sempat menjadi James Bond dari era 1994 hingga 2005 ini menjagokan nama Tom Hardy sebagai penerus Daniel Craig. 

Lewat wawancaranya bareng Daily Mail tahun 2018 Brosnan mengatakan, “Saya pikir Tom Hardy bisa menjadi Bond yang baik. Saya akan senang melihatnya melakukannya.”

Pun demikian dengan aktor yang berlaga di film Mad Max: Fury Road itu. Hardy pernah secara terang-terangan menginginkan peran James Bond suatu hari nanti. “Jika saya menyebutkannya, itu akan hilang,” katanya. 

“Kamu tahu, ada pepatah di antara kita dalam persaudaraan akting, dan dalam persekutuan kelompok sebaya saya, bahwa jika Anda membicarakannya, Anda otomatis keluar dari perlombaan,” lanjutnya. 

Daniel Craig sendiri tercatat sudah berperan sebagai James Bond sejak film Casino Royale tahun 2006. Dia sempat menolak untuk ikut serta di film No Time To Die, tetapi akhirnya menyetujui untuk bergabung di film Bond ke-25. 

Kabarnya Craig mendapat bayaran yang fantastis demi kembali memerankan karakter James Bond di film itu. 

Film No Time To Die sendiri mengambil latar lima tahun setelah kejadian di film Spectre. Di mana Bond menghabiskan masa pensiunnya di Jamaika bersama keluarga. 

Namun kehidupannya kembali diganggu oleh kerabatnya, Felix Leiter yang juga agen CIA. Felix meminta bantuan Bond untuk menghadapi misi berbahaya. 

Aksi heroik Craig ini bisa disaksikan mulai 12 November 2020, tentunya jika tak ada halangan atau penundaan lagi akibat pandemi. 

Tag: film

Bagikan: