Tak Pernah Dapat Tawaran Film Drama, Dave Bautista Baper: Apakah Saya Tidak Menarik?

| 01 Feb 2023 17:00
Tak Pernah Dapat Tawaran Film Drama, Dave Bautista Baper: Apakah Saya Tidak Menarik?
Dave Bautista (instagram/davebautista)

ERA.id - Aktor Dave Bautista mengungkap kesedihannya kala tidak pernah mendapat tawaran bermain dalam film drama romantis komedi. Ia bahkan merasa kurang menarik sehingga tidak dilirik oleh sutradara film drama.

Pemain Guardians of the Galaxy itu mengaku dia tidak pernah sekali pun mendapat tawaran untuk bermain di film drama romantis komedi. Padahal diakuinya ia ingin sekali mencoba untuk bermain genre romantis.

"Saya tidak tahu. Itu (tawaran) tidak pernah menghampiriku. Saya tidak pernah mendapat tawaran untuk membuat rom-com. Saya masih memiliki harapan yang tinggi. Saya akan terus mencari," kata Dave Bautista dikutip Variety, Rabu (1/2/2023).

Lalu, kata Dave, tawaran yang tidak pernah datang kepadanya itu membuat dirinya menjadi kurang percaya diri. Bahkan ia sering kali berkaca dan menanyakan sisi menarik dari dirinya.

"Saya tahu saya bukan tipikal pemeran utama rom-com Anda. Tapi saya selalu, Anda tahu, saya melihat ke cermin dan saya berkata, saya bertanya pada diri sendiri, 'Apakah saya begitu tidak menarik? Apakah ada sesuatu yang tidak menarik tentang saya yang mengecualikan saya dari bagian ini?'" ungkapnya.

Meski tidak pernah mendapat tawaran untuk bermain di film drama romantis komedi, Dave justru menerima tawaran untuk terjun ke genre horor-thriller. Ia bermain untuk film Knock at the Cabin karya M. Night Shyamalan.

Dalam film itu ia berperan sebagai Leonard, seorang pria yang diganggu oleh penglihatan yang telah meyakinkannya bahwa dunia tidak segera berakhir.

Selain itu, akhir tahun ini Dave juga akan kembali ke film yang diangkat dari buku komik dan fiksi ilmiah, Guardians of the Galaxy Vol.3 dan Dune Part II.

Rekomendasi