5 Wajah Pegulat WWE yang Banting Stir Jadi Aktor

Tim Editor

    Ilustrasi WWE (Instagram/@wwe)

    Jakarta, era.id - Para bintang WWE atau yang dikenal lewat Smackdown sebagian besar sudah memutuskan untuk pensiun. Mereka diketahui banting stir menjadi seorang aktor. Kehadiran mereka di layar lebar seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta film, khususnya para penggemar.

    Program acara yang sering dibumbui dengan gimmick dari para atlet WWE ini menjadi salah satu tontonan yang paling dinantikan oleh generasi 90-an. Sayangnya sekarang banyak atlet WWE yang memutuskan banting stir menjadi aktor dan mondar-mandir di layar kaca.

    Siapa aja sih atlet WWE yang terjun ke layar lebar? Yuk langsung aja simak daftar atlet WWE yang banting stir jadi aktor

    1. Dave Batista Bautista

    Penggemar Marvel yang udah nonton film Guardians of the Galaxy pasti udah enggak asing sama sosok Drax the Destroyer dong? Nah tau enggak sih ternyata pemeran Drax ini adalah Dave Batista Bautista, atlet WWE populer tahun 2000-an.

    Nama Bautista sendiri di ajang WWE sangat terkenal bahkan mendapat julukan The Beast karena memiliki postur tubuh yang kekar. Selama berkarier sebagai atlet WWE, dia juga termasuk atlet yang mempunyai gaya bertanding yang brutal dan karismatik.

    Semenjak terjun ke dunia layar lebar, kariernya dan kiprahnya pun terus dilirik dan jadi sorotan berkat kemampuan aktingnya. Bukan cuma di Guardian of the Galaxy, tapi diberbagai film lainnya, seperti The Scorpion King 3, Spectre, hingga Blade Runner 2049.
     

    2. Steve Austin “Stone Cold”

    Ngomongin WWE pasti enggak asing dengan nama Stone Cold di atas ring. Pria yang bernama asli Steve Austin ini terkenal karena jadi musuh bebuyutan dari The Rock.

    Nah Steve Austin ini juga ngikutin jejak Dave Bautista ke layar lebar lewat berbagai film Hollywood populer seperti The Longest Yard, The Condemned, serta The Expendables.

    Sementara kariernya di dunia WWE berakhir tahun 1997 saat dia mengalami cidera punggung di SummerSlam. Tapi gosipnya Stone Cold dipecat dari WWE karena dianggap nakal dan sering melanggar aturan.
     

    3. John Cena

    Nama John Cena di kancah WWE bukan hal yang perlu dipertanyakan lagi. Selain berwajah tampan, Cena dikenal sebagai atlet yang punya kemampuan bergulat cukup baik. Bahkan dia juga dianggap sebagai salah satu atlet WWE terbaik yang pernah ada.

    Pria 43 tahun ini sekarang lebih sering muncul di layar lebar lewat berbagai film. Sebut saja aktingnya di Playing with Fire sebagai pemadam kebakaran, atau perannya di film The Marine sebagai Angkatan Laut yang diberhentikan.

    Dengan kemampuan beraktingnya itu, Cena dikabarkan bakal bergabung di film francese Fast & Furious dan juga Bumblebee.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    CHAMP ???? #johncena #champ #nevergiveup #hustle #royalty #respect #raw #wwe

    A post shared by John Cena (@johncenaoffiicial) on

    4. Dwayne “The Rock” Johnson

    Kalau yang satu ini sih udah enggak perlu diragukan lagi ya sebagai seorang aktor. Dari atas ring sampai ke layar lebar udah dia lahap habis tak tersisa. Juara di atas ring bisa dia raih hingga juara di layar lebar lewat berbagai film.

    Produser film pun berloma-lomba buat menggaet The Rock sebagai aktor di filmnya. Dia tercatat pernah membintangi film Scorpion King, Doom, Gridiron Gang, Jumanji, Baywathc, Moana, hingga Fast & Furious 6, 7, dan 8.
     

    5. Kane

    Siapa yang menyanyka seorang Kane yang menyeramkan dan misterius ini sempat menjajal dunia akting? Pegulat bernama asli Glenn Thomas Jacobs ini juga banting stir sebagai aktor lewat McGruber, The Weakest Link, dan Smallvielle.

    Sebagai pegulat, dia dikenal sebagai sosok yang menyeramkan sekaligus antagonis karena kemampuannya kian mempuni.
     


    Nah dari kelima mantan atlet WWE ini siapa nih kira-kira yang jadi favorite kamu?

    Tag: hari film nasional 2018

    Bagikan :