Demi Otot Besar di Film Deadpool 3, Hugh Jackman Konsumsi 8.000 Kalori dalam Sehari

| 07 Mar 2023 19:20
Demi Otot Besar di Film Deadpool 3, Hugh Jackman Konsumsi 8.000 Kalori dalam Sehari
Hugh Jackman (Dok: 21st Century Fox)

ERA.id - Hugh Jackman mengungkap dirinya harus makan yang mengandung 8.000 kalori dalam sehari. Hal ini dia lakukan demi perannya sebagai Wolverine. 

Lewat media sosialnya, Hugh membagikan foto dari jenis-jenis makanan yang dia santap dalam sehari. Terlihat makanan yang disantap itu mulai dari salmon, burger hingga daging berkalori tinggi. 

“Penggembungan. Sehari dalam hidup. Terima kasih, Chef Mario, karena telah membantu saya tetap sehat dan diberi makan dengan benar sambil Menjadi. Wolverine. Lagi,” tulis Hugh Jackman. 

Hugh Jackman diketahui kembali mengambil alih peran Wolverine untuk film Deadpool 3 yang dibintangi Ryan Reynlods. Film ini menandai film Deadpool pertama sekaligus pertama kali Hugh memerankan Wolverine di Marvel Cinematic Universe.

Pada Januari lalu, dia sempat membuat pengakuan yang menyatakan dirinya mengonsumsi 6.000 kalori sehari sebelum bermain Wolverine. Jackman sedang berada di Broadway pada saat itu membintangi The Music Man. 

“Saya sedang membangun. Saya mengonsumsi sekitar 4.500-5.000 kalori saat ini,” kata Hugh saat itu dikutip People

“Saya membakar 1.500 kalori dalam pertunjukan, delapan kali seminggu. Jadi dia (pelatih) berkata ‘Oh, kamu harus makan.' Jadi saya makan 4.500 kalori sehari, itu tidak bagus. Sekarang saya hanya makan dan berlatih,” lanjutnya. 

Meski mengonsumsi makanan tinggi kalori, Hugh Jackman menghindari untuk mengonsumsi steroid. Ia memilih untuk berlatih secara fisik untuk menambah berat ototnya. 

Sementara itu, Deadpool 3 dijadwalkan tayang pada 8 November mendatang. 

Rekomendasi