Sukses Perankan John Wick, Keanu Reeves Terobsesi Masuk Film Marvel: Aku Ingin Jadi Wolverine

| 06 Mar 2023 22:15
Sukses Perankan John Wick, Keanu Reeves Terobsesi Masuk Film Marvel: Aku Ingin Jadi Wolverine
Keanu Reeves (Instagram)

ERA.id - Keanu Reeves mengungkap keinginan terbesar dalam kariernya untuk bisa  tampil di film Marvel Cinematic Universe (MCU). Hal ini terungkap lewat wawancara Keanu dengan Reddit AMA saat mempromosikan filmnya, John Wick: Chapter 4.

Saat wawancara, Keanu ditanyakan apakah ia sempat menyesal menolak tawaran sebuah film. Keanu Reeves mengatakan tidak pernah menyesal, tetapi ia ingin memerankan karakter Wolverine atau X-Men.

"Saya selalu ingin bermain sebagai Wolverine," kata Keanu Reeves.

Seperti diketahui, karakter Wolverine sendiri sudah melekat diperankan oleh Hugh Jackman. Meski demikian, karakter itu sempat jadi rebutan banyak aktor setelah Hugh Jackman memutuskan untuk tak lagi memerankannya setelah film Logan pada 2017 lalu.

Namun, Hugh Jackman akan kembali memerankan Wolverine dengan tampil di film Deadpool 3 bersama Ryan Reynolds. Kehadiran Hugh Jackman sebagai Wolverine di film itu disampaikan oleh Ryan Reynolds beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Keanu Reeves sebelumnya sudah sempat ditawarkan untuk tampil di MCU lewat peran Yon-Rogg, villain di Captain Marvel. Namun, Keanu memilih untuk menolak peran tersebut, hingga akhirnya jatuh ke Jude Law.

Rekomendasi