Main Film Sosok Ketiga, Erika Carlina Belajar Jadi Istri Tegar dan Ikhlas

| 13 Apr 2023 20:15
Main Film Sosok Ketiga, Erika Carlina Belajar Jadi Istri Tegar dan Ikhlas
Film Sosok Ketiga (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Film Sosok Ketiga akhirnya merilis teaser trailer perdana pada Kamis (13/4/2023). Pada teaser, ditampilkan para bintang utama Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal yang mengalami kepelikan rumah tangga dan teror horor.

Film ini bergenre drama horor, yang bercerita tentang dua orang wanita bersahabat dan berbagi suami. Rumah tangga tersebut yang sejatinya bisa harmonis mengalami konflik dan kecemburuan, yang dibumbui dengan kisah horor.

Penulis skenario, Vidya Talisa mengatakan bahwa film ini dibuat berdasarkan fenomena-fenomena yang ada di masyarakat. Ia dan tim produksi lainnya melakukan riset terhadap beberapa masyarakat yang mengalami hal sama.

"Ini basic idenya dari produser ya. Ini fenomena menarik ya, banyak terjadi khususnya di Indonesia. Kita riset, observasi ke beberapa orang yang mengalami situasi seperti ini. Ini dramanya kuat ya, walaupun horor dari drama lumayan. Akhir ceritanya nanti semoga teman-teman bisa ambil makna kehidupan," ujar Vidya saat konferensi pers di CGV Grand Indonesia, pada Kamis (13/4/2023).

Erika Carlina yang memerankan Nuri, sosok istri pertama dalam film ini bercerita tentang kehidupan karakternya yang menyakitkan. Ia mengungkap bahwa konflik rumah tangga akan banyak dibahas di film ini.

"Menyenangkan di awal-awal menyakitkan di akhir-akhir. Nuri ini sosok perempuan yang sangat dewasa sekali, mencoba mengikhlaskan semuanya. Rumah tangga pasti ada pahit dan manisnya. Semua orang yang sudah berumah tangga ini pasti ada ngalamin masalah masing-masing," jelas Erika Carlina.

Sementara itu, film Sosok Ketiga  ini merupakan rilisan dari Leo Pictures, yang juga dibintangi oleh Marshel Widianto, Dewi Irawan, Roweina Umboh, Dony Alamsyah, dan Nunu Datau. Film ini akan segera tayang di bioskop pada 2023 ini.

Rekomendasi