Kim Sae Ron Tetap Muncul di Drama Bloodhounds, Netflix: Tidak Sepenuhnya Diedit

| 18 Apr 2023 20:15
Kim Sae Ron Tetap Muncul di Drama Bloodhounds, Netflix: Tidak Sepenuhnya Diedit
Kim Sae Ron (instagram/ron_sae)

ERA.id - Netflix angkat bicara terkait kemunculan Kim Sae Ron dalam drama Bloodhounds yang akan tayang mendatang. Pihaknya menekankan kemunculan Kim Sae Ron tidak sepenuhnya bisa diedit oleh tim produksi. 

“Kim Sae Ron tidak akan sepenuhnya diedit. Sulit untuk memberi tahu Anda tentang detail waktu layarnya karena saat ini sedang dibahas,” kata Netflix. 

Kemunculan Kim Sae Ron ini memicu reaksi publik lantaran ia sempat terlibat kasus DUI pada Mei tahun lalu. Dia dituntut dengan tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk dan meminta maaf atas perbuatannya. 

Tidak hanya itu saja, Kim Sae Ron juga mengundurkan diri dari berbagai proyek mendatang seperti Trolley. Sejak kejadian itu, dia menangguhkan seluruh kegiatannya dan mengunjungi bisnis yang terkena dampak serta bertanggung jawab secara finansial. 

Menyusul insiden tersebut, Netflix awalnya mengumumkan bahwa Kim Sae Ron tidak akan lagi berpartisipasi dalam pembuatan film Bloodhounds. Akan tetapi menjelaskan bahwa sebagian besar adegannya sudah selesai. 

Setelah banyak pertimbangan, Bloodhounds tampaknya telah memutuskan untuk menyisakan waktu layar minimum yang diperlukan bagi aktris tersebut untuk membantu pemirsa memahami keseluruhan cerita drama tersebut.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Bloodhounds adalah aksi noir tentang tiga pria yang mencoba untuk keluar dari hutang dan juga terjalin karena hutang. Kim Sae Ron berperan sebagai Hyun Joo yang sudah seperti keluarga bagi Tuan Choi (diperankan oleh Heo Joon Ho), yang pernah menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang sukses.

Baru-baru ini, pada tanggal 5 April, Divisi Kriminal Pengadilan Distrik Pusat Seoul 4 menghukum Kim Sae Ron dengan denda 20 juta won (sekitar Rp225 juta) atas tuduhan melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan (mengemudi dalam keadaan mabuk). Kim Sae Ron telah memilih untuk tidak mengajukan banding.

Rekomendasi