Ridwan Kamil Ajak Warga Jawa Barat untuk Nonton Film Buya Hamka

| 22 Apr 2023 20:27
Ridwan Kamil Ajak Warga Jawa Barat untuk Nonton Film Buya Hamka
Film Buya Hamka (dok.Falcon Pictures)

ERA.id - Di sela kesibukannya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil beserta Bunda Cinta, menyempatkan diri menonton film Buya Hamka, di XXI Ciwalk, Bandung, Jawa Barat. Turut hadir mendampingi Ridwan Kamil, Pidi Baiq, Jodi Super Bejo, Fajar Bustomi dan Chand Parwez.

Pada kesempatan tersebut, gubernur yang biasa disapa Kang Emil itu menyampaikan film Buya Hamka sangat inspiratif. Ia menyebut bahwa Buya Hamka adalah sosok yang bisa memberikan inspirasi dari berbagai aspek.

"Kami baru menyaksikan film luar biasa, Buya Hamka volume pertama. Kita bangsa Indonesia, anak-anak muda, perlu mendapatkan Inspirasi dari orang-orang hebat. Karena, orang-orang hebat biasanya ditempa oleh situasi yang lumayan dan sangat berat. Oleh karena itu, Buya Hamka menjadi salah satu inspirator. Selain ulama, pejuang, beliau juga pujangga," kata Ridwan Kamil dalam keterangan resmi.

Ridwan Kamil juga menghimbau warga Jawa Barat dapat mengisi libur Lebaran 1444 H, dengan menonton film Buya Hamka. Ia mengajak netizen untuk meramaikan film tersebut.

"Wajib menyaksikan, agar kita terinspirasi bahwa hidup tidak boleh biasa-biasa saja, bahwa hidup harus punya cita-cita, bahwa hidup adalah tentang perjuangan. Oleh karena itu, saya rekomen, saya dukung warga Jawa Barat khususnya, warga Indonesia, netizen, mari ramai-ramai menonton film Buya Hamka, mumpung lebaran dari pada bengong kita nonton ramai-ramai ke bioskop, nonton Buya Hamka," terangnya.

Film yang sedang tayang diseluruh bioskop Indonesia sejak tanggal 19 April 2023 ini,  dibintangi oleh Vino G Baatian, Laudya Cynthia Bella, Desy Ratnasari, Donny Damara, Anjasmara, Reza Rahardian, dan berbagai nama pelakon papan atas lainnya.

Rekomendasi