Review Film Hello Ghost, Kisah Onadio Leonardo Diikuti 4 Hantu

| 09 May 2023 19:25
Review Film Hello Ghost, Kisah Onadio Leonardo Diikuti 4 Hantu
Film Hello Ghost (dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Setelah sempat ditunda, film Hello Ghost versi Indonesia akhirnya akan tayang di bioskop pada 11 Mei 2023 mendatang. Film ini diadaptasi dari film Korea berjudul sama yang dirilis pada 2010 lalu.

Pada film Hello Ghost versi Indonesia ini, Onadio Leonardo didapuk sebagai pemeran utama yang memerankan karakter Kresna. Cerita film ini diawali dengan Kresna, pria yatim piatu yang mencoba untuk bunuh diri berulang kali tapi gagal.

Percobaan bunuh dirinya membawanya bertemu dengan Linda (Enzy Storia) suster yang merawatnya. Selain itu, Kresna yang sebelumnya tak bisa melihat hantu mendadak bisa melihat. Ia bertemu dengan hantu Kuatno (Indro Warkop), Bima (Tora Sudiro), Lita (Hesti Purwadinata), dan Chika (Ciara Brosnan).

Film ini menyajikan komedi-komedi segar khas keseharian masyarakat Indonesia memberikan perasaan dekat ke penonton dibanding film aslinya. Namun, selain komedi penonton juga terbawa emosi dengan adegan-adegan mengharukan yang disajikan.

Para aktor dan aktris yang membintangi film ini memainkan peran dengan bagus dan sukses menuai simpati dari penonton. Onadio berakting dengan baik, terlebih dirinya terkenal sosok yang kocak sehingga mampu membuat hidup karakter Kresna.

Kehadiran empat hantu yang selalu mengikuti karakter Onadio Leonardo juga menambah komedi film ini. Tingkah mereka yang lucu, tetapi memiliki kisah mengharukan membuat emosi penonton naik turun.

Dinamika kehidupan seorang anak yatim piatu juga digambarkan dengan baik di film ini. Tak ketinggalan konflik anak dan orang tua juga disajikan, yang mana ini dilalui oleh karakter yang diperankan Enzy Storia.

Film ini sangat menarik untuk disaksikan, terlebih untuk yang tengah mencari hiburan dan komedi yang mengundang tawa. Meski demikian, film ini juga menyajikan banyak pelajaran dan bisa menguras emosi terlebih di bagian akhirnya.

Rekomendasi