Rekomendasi Pilihan Jam Tangan Pria Untuk Menunjang Penampilan

| 07 Jul 2023 21:55
Rekomendasi Pilihan Jam Tangan Pria Untuk Menunjang Penampilan
Ilustrasi (Unsplash/Tyler Harris)

ERA.id - Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang dapat menunjang penampilan. Selain berfungsi sebagai pengingat waktu, jam tangan dapat memberi kesan terhadap siapa pun yang memakainya, tergantung desain dan material.

Terkhusus bagi pria, jam tangan juga memberi kesan maskulin. Berikut beberapa rekomendasi jam tangan untuk menunjang penampilan dan memberikan kesan maskulin:

1. Daniel Wellington Iconic Motion

Hadir dengan warna hitam gelap, koleksi Daniel Wellington Iconic Motion tampil dengan desain yang elegan dan klasik buat kamu terlihat stylish dan cocok digunakan untuk segala kesempatan.

Berdiameter 40 mm yang sesuai dengan ukuran ideal pergelangan pria, serta ketahanan air hingga 10 ATM. Jam tangan ini cocok untuk berbagai aktivitas harian.

(Dok. The Watch Co.)

Koleksi ini juga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai gaya dan pakaian, mulai dari gaya kasual hingga formal, sehingga menjadikannya pilihan yang sempurna untuk berikan kesan maskulin.

2. D1 Milano Ultra Thin Bracelet

Hadir dengan desain yang tipis,  koleksi D1 Milano Ultra Thin Bracelet ini cocok untuk berikan kesan yang elegan dan minimalis. Sekaligus cocok untuk pria dengan tipe kepribadian yang simple, trendy, namun tetap ingin memberikan kesan maskulin.

D1 Milano dikenal dengan kualitas dan keunggulan produknya. Koleksi Ultra Thin Bracelet - Blue Strip dibuat dengan perhatian pada detail dan kualitasnya, yang membuat jam tangan ini tahan lama dan memikat.

(Dok. The Watch Co.)

Dilengkapi dengan stainless bracelet dan detail garis-garis 3D yang timbul pada dialnya, Ultra Thin Bracelet - Blue Strip mampu memberikan sentuhan modern dan berkelas pada penampilan kamu.

3. Timex x Footurama

Jam tangan kolaborasi antara merek legendaris Timex  dengan Footurama hadir dengan paduan desain dan gaya yang unik. Koleksi ini bisa buat penampilan kamu terlihat maskulin namun menampilkan kesan fun dan friendly.

(Dok. The Watch Co.)

Timex x Footurama menawarkan varian strap yang unik, menambahkan elemen keberanian dan keunikan pada penampilan dan menjadi pilihan yang sempurna bagi kamu yang ingin tampil beda dan fashionable namun tetap terkesan maskulin. Meskipun merupakan hasil kolaborasi dengan merek terkenal, jam tangan Timex x Footurama tetap memiliki harga yang terjangkau mulai dari 1,8 jutaan.

4. Alexandre Christie Sport Chronograph

Hadir dengan desain yang sporty dan maskulin, cocok untuk pria yang aktif dan berjiwa petualang. Merek jam tangan Alexandre Christie mengeluarkan koleksi Sport Chronograph yang tak kalah gagah.

(Dok. The Watch Co.)

Jam tangan ini memiliki kombinasi warna hitam dan silver pada tali kulit dan bezelnya, memberikan kesan yang elegan dan stylish. Dengan dial berukuran 44mm, jam tangan ini memiliki tampilan dial yang jelas dan mudah dibaca. Cocok untuk pria dengan ukuran pergelangan tangan sedang hingga besar. Alexandre Christie dikenal akan kualitas dan keandalan produknya jadi gak usah diragukan lagi, dan jam tangan ini hanya dibanderol mulai dari 1,7 jutaan.

Untuk menunjang penampilan dan menampilkan kesan maskulin, kamu bisa menggunakan jam tangan yang direkomendasikan di atas dan mendapatkannya dari toko resmi dan terpercaya yang memberikan jaminan kualitas dan keaslian produk. 

Rekomendasi