Estetik di Jari Tangan, Ring Watch Jadi Aksesoris Paling Trendy 2023

| 02 Oct 2023 07:00
Estetik di Jari Tangan, Ring Watch Jadi Aksesoris Paling Trendy 2023
Cincin arloji (Foto: The Watch Co.)

ERA.id - Cincin arloji atau ring watch kian mencuri perhatian para penggemar fashion di tahun 2023. Perpaduan inovatif jam tangan dan cincin dalam satu ring ini menggabungkan dua fungsi berbeda mulai dari pengingat waktu sekaligus aksesoris estetik pada jari tangan. 

Di tengah kehidupan praktis, dinamis, dan serba cepat, kehadiran ring watch seolah menjadi jawaban untuk tampil praktis, stylish dan tetap tepat waktu. Terlebih aksesoris serbaguna ini mudah dikombinasikan dengan berbagai gaya dan pakaian yang sesuai selera.

Tren Ring Watch bukan hanya soal penunjuk waktu dengan menunjang gaya, melainkan tentang ekspresi diri lewat aksesoris fashion yang unik. Dari brand Breda dan Alexandre Christie, berikut koleksi cincin arloji, dari keterangan resmi The Watch Co. 

Breda X Dalmata

Breda X Dalmata (Foto: The Watch Co.)
Breda X Dalmata (Foto: The Watch Co.)

Salah satu brand jam tangan yang menjadi trendsetter kemunculan Ring Watch adalah Breda. Hadir dengan desain yang minimalis, simple, dan elegan. Koleksi kolaborasi Breda x Dalmata menyuguhkan cincin arloji yang modis dan terkesan berani.

Koleksi ini paling serasi disandingkan dengan pakaian kasual sehari-hari untuk menambahkan sentuhan chic pada penampilan.

Alexandre Christie

Alexandre Christie (Foto: The Watch Co.)
Alexandre Christie (Foto: The Watch Co.)

Selain Breda, brand jam tangan Alexandre Christie yang terkenal karena keanggunan dan kualitas turut serta menghadirkan koleksi Ring Watch. Memanfaatkan material stainless steel dan flexible band yang pas di berbagai ukuran jari.

Koleksi Alexandre Christie ini hadir dalam dua bentuk dial berbeda, round dial dan heart dial yang mampu menambah kesan feminim.

Koleksi Alexandre Christie paling pas dikombinasikan dengan gaun atau pakaian formal untuk menciptakan penampilan kesan anggun dan elegan atau bermain dengan pilihan warna Ring Watch yang sesuai dengan gaya dan mood.

Jangan lupa untuk mencocokkan Ring Watch dengan aksesori lain seperti gelang, kalung, atau anting-anting agar menambahkan dimensi pada penampilan. 

Rekomendasi