Berteman Baik, Rio Dewanto dan Donny Damara Ngaku Tertantang Berperan sebagai Ayah-Anak

| 27 Jul 2023 16:25
Berteman Baik, Rio Dewanto dan Donny Damara Ngaku Tertantang Berperan sebagai Ayah-Anak
Donny Damara dan Rio Dewanto (dok. Netflix)

ERA.id - Rio Dewanto dan Donny Damara berperan sebagai ayah dan anak dalam film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, yang menjadi penutup semesta film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI).

Dalam membintangi film ini, Rio dan Donny mengaku merasa tertantang memerankan karakter mereka yang memiliki hubungan ayah dan anak. Rio sendiri berperan sebagai Angkasa, anak dari Narendra, yang diperankan Doddy.

Tantangan untuk memerankan ayah dan anak itu dirasakan keduanya karena mereka sudah berteman baik sejak lama.

"Tantangan terberatnya syuting film ini adalah menganggap mas Donny sebagai ayah saya di film," ungkap Rio Dewanto saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/7/2023).

"Kami sudah sering bertemu dan sefrekuensinya lebih ke pertemanan," tambah Donny Damara.

Meski sulit, Donny mengatakan bahwa ia dan Rio  berusaha untuk meyakinkan bahwa karakter mereka memang ayah dan anak di film tersebut. Mereka selalu berusaha untuk memberikan akting terbaik agar menghasilkan adegan yang bisa dipercaya oleh penonton.

"Waktu adegan ayah dan anak, kami harus meyakinkan hubungan pertemanan dan lebih buddy ke buddy. Jadi pas kita jadi ayah dan anak itu berat bagi kami dan harus mengatasinya," pungkas Donny Damara.

Rekomendasi