Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Jadi Penutup Frenchise NKCTHI

| 26 Jul 2023 21:35
Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Jadi Penutup Frenchise NKCTHI
Konferensi pers Hari Ini Akan Kita Ceritakan Hari Ini (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akan tayang di Netflix pada 27 Juli 2023. Film ini akan menjadi penutup dari frenchise atau semesta Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI), atau babak akhir dari keluarga Narendra.

"Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akan jadi penutup semesta NKCTHI. Film ini dibuat saat pandemi, karya yang dibuat dengan proses yang cukup struggling. Tapi bersyukur bisa bekerja dengan orang-orang yang saling mendukung ya dan akhirnya selesai, 3 film dengan 2 spin off nya," ungkap sang sutradara, Angga Dwi Sasongko saat konferensi pers di XXI Epicentrum, pada Rabu (26/7/2023).

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menghadirkan cerita dua latar waktu, yakni tahun 1987 dan 2023. Bercerita tentang masa muda Narendra yang memiliki banyak konflik, dan kisah anak Narendra di masa kini yakni Angkasa.

"Apa yang terjadi di masa depan dibangun dengan apa yang terjadi di masa lalu. Ini berkaitan dengan proses hidup dan itulah esensi universe, bukan maksud memanjangkan," tutur Angga.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti dibintangi oleh Donny Damara sebagai Narendra, dan Jourdy Pranata sebagai Narendra muda. Lalu ada Rio Dewanto sebagai Angkasa, Yunita Siregar sebagai Ajeng muda, Agla Artalidia sebagai Lika, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi