Main Film May Flies, Febby Rastanty dan Dion Wiyoko Ungkap Adegan Menyentuh Hati Penonton

| 23 Sep 2023 07:29
Main Film May Flies, Febby Rastanty dan Dion Wiyoko Ungkap Adegan Menyentuh Hati Penonton
Dion Wiyoko dan Febby Rastanty (Foto: Instagram/@dionwiyoko)

ERA.id - Dion Wiyoko dan Febby Rastanty membintangi film May Flies yang tayang mulai 22 September 2023 di KlikFilm. Dalam acara Virtual Gala Premiere Film May Flies, Dian Wiyoko dan Febby Rastanty mengungkapkan pesan romantis dalam film tersebut.

Dion Wiyoko mengungkapkan pesan romantis dalam film ini. Dion Wiyoko berperan sebagai tokoh Aksara. Dalam film ini, Aksara berpasangan dengan Aurora (Febby Rastanty). 

Dalam kesempatan tersebut, Dion Wiyoko mengungkapkan adegan yang membuatnya merasa tersentuh hatinya. Tak hanya dirinya, ia yakin adegan ini juga bisa menyentuh hati para penonton.

Film May Flies (Foto: Dok. KlikFilm)
Film May Flies (Foto: Dok. KlikFilm)

"Mungkin adegan yang menyentuh itu pas romance-romancenya, pas Aksara naksir Nada, padahal ini istrinya sendiri," ujar Dion Wiyoko, melalui acara virtual Gala Premiere Film May Flies pada Jumat (22/9/2023)

"Jadi mulai membuka hati dengan perempuan satu (Askara) ini. Menurut saya ini sangat menyentuh. Mudah-mudahan penonton juga nanti merasa terhibur," lanjutnya.

Sama seperti Dion Wiyoko, Febby Rastanty juga menyebut momen menyentuh hati ketika Aurora harus sabar membuat Aksara agar pulih dari ingatannya.

"Adegan menyentuh dimana ada momen dimana Auroranya lumayan hopeless. Dia (Nada) itu seseorang pernah ada hidup Aksara. Tapi kayak nggak bisa lihat momen Aksara marah," kata Febby Rastanty.

"Cerita film ini saya rasa belum ada sebelumnya. Pengalaman hidup yang dialami aksara dengan aurora cukup unik, jadi saya rasa penonton akan dibuat terhibur dan tersentuh," lanjutnya.

Aksara dan Nada baru selesai melakukan pernikahan. Namun kebahagiaan mereka tak lama, setelah sebuah truk menghantam mobil yang mereka tumpangi waktu mereka akan pulang.

Aksara yang sudah terbaring di Ruang Rawat inap marah dan tak mau tahu ketika seorang dokter menemuinya untuk memberitahukan tentang penyakitnya. Sementara sebagai seorang adik, Tiara mencoba merawat dan menemani kakaknya yang sakit.

Pertemuan Aksara dengan Aurora di sebuah café, membuat kehidupan Aksara kembali ceria. Aksara mencoba untuk melupakan kenangannya dulu bersama Nada. Melihat akan kedekatan Aksara dan Aurora membuat senang Tiara dan cakra, karena memang itu adalah telah mereka rencanakan sebelumnya dan berhasil. 

Di sebuah restaurant ketika Aksara dan Aurora akan Dinner, secara tak sengaja Aksara melihat seorang wanita yang mirip dengan Nada istrinya. Tentu saja hal itu membuat acara dinner mereka berantakan. 

Aurora kesal dan meninggalkan Aksara. Aksara yang merasa bersalah mencoba berusaha kembali pada Aurora, namun bayangan Nada selalu hadir ketika Aksara sedang bersama Aurora. 

Hal ini membuat Aurora bersedih dan hampir putus asa dengan semuanya. Namun berkat dukungan dari Tiara dan teman-teman nya, serta kesabaran Aurora, Sebagian ingatan yang telah lama hilang dari Aksara pun akhirnya kembali. Dan itu membuat Aurora sangat bahagia.

Rekomendasi