Tayang 28 September, Film Petualangan Sherina 2 Siap Ajak Nostalgia dengan Cerita Perjalanan Seru

| 25 Sep 2023 19:55
Tayang 28 September, Film Petualangan Sherina 2 Siap Ajak Nostalgia dengan Cerita Perjalanan Seru
Konferensi pers Petualangan Sherina 2 (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah 23 tahun menanti, film Petualangan Sherina 2 akan bisa disaksikan di bioskop pada 28 September 2023 mendatang. Film ini menyajikan kelanjutan kisah persahabatan antara Sherina dan Sadam di saat mereka sudah dewasa.

Sang produser, Mira Lesmana mengatakan bahwa proses pembuatan film ini sudah dimulai dari 2019 lalu. Namun, proses produksi terpaksa memakan waktu lebih lama karena adanya pandemi.

“Ini perjalanan yang cukup panjang dari 2019 ya, kita mulai memikirkan dan berharap 2020 bisa tayang tapi pandemi menghentikan semua. Kita akhirnya bisa memutuskan untuk berproduksi 2022 akhir, proses panjang kerja keras, saya bangga mengerjakannya. 23 tahun lewat begitu saja, dua anak kecil ini jadi bintang luar biasa,” ujar Mira Lesmana saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (25/9/2023).

Sutradara Petualangan Sherina 2, Riri Riza mengatakan bahwa film ini sangat kompleks. Mulai dari cerita, tarian, adegan laga, hingga musik yang akan mengajak penonton nostalgia disajikan dalam satu film.

“Ini film yang cukup kompleks ya, musik Sherina harus kerja dari awal untuk ngerjain komposisi musik. Kita kerjain semua, tariannya, koreografi fightingnya. Ini sebuah cerita yang punya akar kuat bagi kami. Ini adalah satu hal yang sangat penting,” kata Riri Riza.

“Musik yang diciptakan oleh Sherina indah sekali. Penonton tidak hanya akan terbawa ikut dalam petualangan bersama Sherina dan Sadam, tapi kita juga akan dibawa bernostalgia bersama melalui melodi-melodi dari lagu Petualangan Sherina yang pertama yang ia selipkan dengan begitu indah dalam lagu-lagu di film yang baru ini,” tambahnya.

Derby Romero pemeran Sadan mengatakan sangat terhormat bisa kembali memerankan karakter tersebut setelah 23 tahun lamanya. Ia mengatakan membintangi film ini merupakan pengalaman luar biasa di hidupnya.

“Menjadi Sadam 23 tahun lalu adalah pengalaman yang luar biasa dalam hidupku. Dan untuk memerankannya kembali saat ini, adalah sebuah kehormatan buatku,” tutur Derby Romero.

Sementara itu, Sherina Munaf pemeran Sherina mengatakan bahwa film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga dan sahabat. Ia berharap orang-orang bisa menyukai film Petualangan Sherina 2 ini dan bernostalgia bersama.

“Nikmati visual dan suaranya secara maksimal dan bawa pulang kenangan baru bersama-sama. Semua hasil kerja keras tim pembuat film ini adalah untuk para penonton. Inilah film yang akan membuat kita bernostalgia bersama,” pungkas Sherina Munaf.

Rekomendasi