Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Zikri Daulay di Film Boss With Love, Steffi Zamora: Langsung Akrab

| 06 Oct 2023 21:45
Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Zikri Daulay di Film Boss With Love, Steffi Zamora: Langsung Akrab
Steffi Zamora (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Steffi Zamora dan Zikri Daulay menjadi pemeran utama dalam film berjudul Boss With Love. Mantan kekasih Fero Walandouw ini mengaku tidak kesulitan membangun chemistry ketika beradu akting dengan Zikri Daulay dalam film garapan rumah produksi Imperial Pictures ini.

Perempuan berusia 22 tahun ini mengaku sudah sering bertemu dengan kakak Syakir Daulay ini. Ia akui film Boss With Love merupakan film pertamanya beradu akting dengan Zikri Daulay. Meski pertama kali, Stefi tidak merasakan adanya kesulitan.

"Sama sekali nggak. Jadi udah sering ketemu. Paling ketemu nongkrong sama teman-teman satu tongkrongan gitu. Tapi ini benar-benar pertama kali di sini tuh sama Zikri syuting," ujar Steffi, saat ditemui di Jl. Jendral Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (6/10/2023).

"Sama sekali nggak susah karena anaknya juga easy going. Aku kan sama siapa aja juga ngobrol-ngobrol dari awal adegan sama Zikri udah ngobrol-ngobrol langsung ini segala macam, jadi nggak susah sih, sudah dapat chemistry," lanjutnya.

Film Boss With Love (Foto: Era.id/Adelia)
Film Boss With Love (Foto: Era.id/Adelia)

Steffi mengaku sudah akrab dan bertemu beberapa kali, sebelum akhirnya beradu akting dengan Zikri Daulay.

"Dari awal Zikri sudah bertemu beberapa kali. Langsung akrab, nggak basa-basi langsung nyambung aja gitu," paparnya.

Bintang film Kembalinya Anak Iblis ini mengaku hal tersulit bermain film Boss With Love adalah menahan tertawa. 

"Jadi yang susah itu adegan nahan ketawa. Kalau adegan mesra itu nggak susah," imbuhnya.

Steffi Zamora (Foto: Era.id/Adelia)
Steffi Zamora (Foto: Era.id/Adelia)

Gadis berdarah Jerman ini mengaku tidak ada tantangan saat bermain film Boss With Love. Akan tetapi, para pemain film maupun tim harus menyesuaikan jadwal Zikri Daulay.

"Nggak banyak tantangan, nggak ada lari-larian juga. Paling karena Zikri mau ke luar negeri, jadinya buru-buru (syuting)," imbuhnya

"Cerita ini menarik ala-ala drakor. Aku suka film yang menarik, terus nggak berat-berat dan enak buat ditonton," lanjutnya.

Film Boss With Love ini merupakan serial adaptasi Wattpad dari karya penulis Wakhidah Hasna Putri atau nama pena wgulla. Boss With Love bercerita tentang Ana (Steffi Zamora) dan Aditya (Zikri Daulay).

Ana merupakan gadis polos dan pekerja keras. Sementara, Aditya adalah seorang CEO kejam berhati dingin, yang memiliki dendam kepada Ana. Dendam berawal saat Ana menolak perasaan Aditya karena miskin.

Beberapa tahun kemudian, Ana dan Aditya dipertemukan kembali. Akan tetapi, Ana menjadi karyawan yang dipimpin oleh Aditya. Lalu, Aditya berniat untuk balas dendam karena Ana sudah menolak cintanya. Akan tetapi, Aditya sebenarnya belum bisa move on dari Ana. Film Boss With Love akan tayang 20 Oktober 2023 di aplikasi Maxstream. 

Rekomendasi