Saling Unfollow IG dan Heboh Dugaan Perselingkuhan, Steffi Zamora Akui Sudah Putus dengan Fero Walandouw

| 06 Oct 2023 18:33
Saling Unfollow IG dan Heboh Dugaan Perselingkuhan, Steffi Zamora Akui Sudah Putus dengan Fero Walandouw
Steffi Zamora (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Steffi Zamora akhirnya mengakui sudah putus dengan Fero Walandouw. Akan tetapi, Steffi tak memberitahu alasan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Fero Walandouw.

Usai disinggung apa alasannya untuk mengakhiri hubungannya dengan Fero Walandouw, bintang film Alas Pati ini langsung buru-buru pergi untuk menghindari berbagai pertanyaan dari awak media.

"Memang sudah putus," katanya, saat ditemui di Jl. Jendral Sudirman, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (6/10/2023).

Steffi Zamora (Foto: Era.id/Adelia)
Steffi Zamora (Foto: Era.id/Adelia)

Sebelumnya, rumor hubungan Steffi dan Fero kandas bermula dari keduanya menghapus foto mesra di Instagram masing-masing. Padahal, pasangan ini dikenal bucin karena sering mengunggah momen mesra di  media sosial. Keduanya diketahui sudah meng-unfollow akun Instagram satu sama lain.

Selain itu, pria berusia 33 tahun ini juga membagikan kutipan yang membahas soal perselingkuhan di Instagram stories-nya. Kutipan itu menegaskan perselingkuhan adalah hal yang tak bisa dimaafkan ketika menjalin hubungan asmara. 

Meski tak diketahui ditujukan ke siapa, namun banyak netizen curiga bahwa hubungan asmara Fero dan Steffi telah kandas. Selain itu, banyak yang menduga perempuan berusia 22 tahun ini sudah selingkuh di belakang Fero. 

"Dalam hubungan, kesalahan apapun sebisa mungkin dimaafkan kecuali perselingkuhan," bunyi kutipan yang dibagikan Fero.

Padahal, kisah cinta Steffi dan mantan kekasih Agatha Pricilla ini dikabarkan akan melangkah ke pelaminan. Diketahui, Steffi Zamora dan Fero Walandouw sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2021. Sayangnya, Fero dan Steffi memilih untuk mengakhiri hubungan asmara yang sudah dijalani selama 2 tahun ini.

Rekomendasi