Ringgo Rela Rapikan Gigi Selama 2 Tahun Demi Ciuman dengan Nirina di Film JESEDEF

| 26 Nov 2023 12:55
Ringgo Rela Rapikan Gigi Selama 2 Tahun Demi Ciuman dengan Nirina di Film JESEDEF
Gala Premiere JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)

ERA.id - Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir menjadi pemeran utama dalam film berjudul Jatuh Cinta Seperti Di Film-Film (JESEDEF) yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 30 November 2023 mendatang.

Menjadi pemeran utama, suami Sabai Morscheck ini akan berciuman saat beradu akting dengan Nirina Zubir. Ringgo mengaku tantangan itu datang dari sutradara film JESEDEF, Yandy Laurens.

"Tadi ada adegan hampir ciuman. Itu dulu dikasih tahu nanti ciuman beneran," ujar Ringgo Agus Rahman, saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2023).

Bapak anak dua ini mengatakan Nirina Zubir langsung panik dan meminta Ringgo Agus Rahman segera merapikan giginya. Ketika sudah merapikan gigi, Ringgo kecewa karena berciuman bibir tidak sungguhan.

Gala Premiere JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)
Gala Premiere JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)

"Dia (Nirina) deg-degan, langsung bilang 'Rapihin gigi lo!'. Ini gue akhirnya rapihin waktu itu. Ada waktu dua tahun buat rapihin, pas sudah rapih, malah nggak jadi," katanya yang disambut tawa dari penonton.

Aktor berusia 41 tahun ini mengaku banyak alur cerita di film JESEDEF sama seperti kisah hidupnya. Maka dari itu, ia tertarik dan menerima bermain film JESEDEF.

"Kalau misal cerita sama Yandi, banyak langsung dijadiin film. Mending cerita sama Yandi aja, tapi dijadiin film, orang langsung lihat dan tinggal nebak, ini beneran nggak sih," ucapnya.

"Disediain karakter tapi bagus. jadi beberapa sama (ada alur cerita yang sama), eh ini kan cerita gue," lanjutnya.

Gala Premiere JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)
Gala Premiere JESEDEF (Foto: Era.id/Adelia)

Selain Ringgo Agus dan Nirina Zubir, film JESEDEF dibintangi oleh Sheila Dara, Dion Wiyoko, Julie Estelle, dan Alex Abbad. Film JESEDEF ini akan mengusung genre Drama, Komedi, dan Romansa. Film ini menjanjikan pengalaman visual yang unik dengan konsep hitam putih dan black and white.

Film JESEDEF mengisahkan tentang Bagus (Ringgo Agus Rahman) yang ingin menyatakan perasaan cintanya pada Hanna (Nirina Zubir). Bagus membuat sebuah film yang menggambarkan pertemuan mereka kembali dan perjalanan tumbuhnya cinta di antara mereka.

Film yang digarap oleh Bagus diperankan oleh Bagus (Dion Wiyoko) dan Hana (Julie Estelle). Dalam film itu, Bagus menceritakan sosok Hanna yang merupakan janda dan suaminya baru meninggal dunia. Kisah cinta JESEDEF merupakan cerminan dari pengalaman hidup penuh warna-warni.

Rekomendasi